Investasi Real Estate Cha Eunwoo ASTRO Hingga Han So Hee Dibongkar Media
Instagram/eunwo.o_c/NAVER Post/9-ato Entertai
Selebriti

Channel YouTube Diggle merilis video yang memperlihatkan aset real estate Han So Hee, Cha Eunwoo, Lisa, Suzy, dan BTS. Mereka memiliki aset yang berbeda-beda.

WowKeren - Channel YouTube "Diggle" baru-baru ini merilis video berjudul, "Bintang Muda & Kaya di Industri Hiburan, Intip pemilik real estat peringkat 7 hingga 1 dan propertinya". Video itu menampilkan Han So Hee, Cha Eunwoo ASTRO, Lisa BLACKPINK, Suzy, dan BTS.

Pertama, Han So Hee dilaporkan membeli vila kelas atas yang terletak di Acheon-dong, Kota Guri, Provinsi Gyeonggi pada tahun 2021. Vila mewah yang dibeli secara tunai itu dibandrol dengan harga sekitar 1,95 miliar won (sekitar Rp21,6 miliar).

Selanjutnya, Eunwoo yang membeli apartemen kelas atas yang berlokasi di Cheongdam-dong pada tahun 2021 seharga 4,9 miliar won (sekitar Rp55,2 miliar). Ketiga adalah Lisa yang membeli rumah di Seongbuk-dong seharga 7,5 miliar won (sekitar Rp84 miliar).

Mengikuti Lisa, Suzy juga membeli sebuah bangunan yang berlokasi di Samsung-dong pada tahun 2016 seharga 3,7 miliar won (sekitar Rp41 miliar). Sang aktris menghasilkan pendapatan sewa bulanan sebesar 15 juta won.


Selain itu pada tahun 2017, Suzy membeli vila kelas atas yang berlokasi di Nonhyeon-dong atas namanya seharga 3,09 miliar won (sekitar Rp33,8 miliar). Harga pasaran vila mewah itu saat ini dikatakan 5,8 miliar won (sekitar Rp65 miliar).

Terakhir adalah member BTS. Sebagai salah satu grup idol paling populer di dunia, aset yang dimiliki para member tidak main-main. V dikabarkan membeli sebuah apartemen yang berlokasi di Gangnam-gu, seharga 5,1 miliar won (sekitar Rp57,4 miliar).

Berikutnya Jungkook membeli sebuah rumah tunggal yang berlokasi di Yongsan-gu seharga 7,63 miliar won (sekitar Rp85,9 miliar). Sedangkan J-Hope membeli dua apartemen masing-masing seharga 4,9 miliar won (sekitar Rp55,2 miliar).

Jimin BTS juga diketahui membeli apartemen yang terletak di Banpo-dong seharga 4,08 miliar won (sekitar Rp45,9 miliar) serta sebuah vila di Yongsan-gu seharga 5,9 miliar won (sekitar Rp66,4 miliar). Sayangnya aset real estate Jin, Suga dan RM tidak disebutkan dalam video tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru