Taeyang BIGBANG Spill Drama CL Eks 2NE1 Mabuk di Nikahannya, G-Dragon Bersikap Gentleman usai Ngomel
Instagram
Selebriti

Taeyang BIGBANG siap menceritakan mengenai drama CL eks 2NE1 mabuk di pernikahannya dengan Min Hyo Rin sampai sikap yang ditunjukkan oleh G-Dragon kala itu.

WowKeren - Taeyang BIG BANG akan segera comeback solo dengan merilis album EP "Down to Earth" dengan lagu utama "Seed". Ini menjadi comeback keduanya usai bergabung dengan THE BLACK LABEL.

Sebagai salah satu promosi, Taeyang akan hadir dan berbicang-bincang dengan Yoo Jae Seok di acara "You Quiz on The Block". Ia disebut baru saja menyelesaikan syuting dan episode Taeyang akan dirilis bulan ini.

"Penyanyi Taeyang baru-baru ini merekam 'You Quiz on the Block'. Dijadwalkan akan disiarkan pada tahun ini bulan April," terang tim produksi "You Quiz on The Block".

Tim produksi juga membeberkan mengenai cerita-cerita yang Taeyang. Mulai dari sang istri Min Hyo Rin dan putranya, serta momen kocak di pernikahan keduanya.

Pria bernama asli Dong Young Bae itu akan menyinggung momen ketika CL eks 2NE1 mabuk di pernikahannya. Tahun lalu, CL diketahui sempat menceritakan momen tersebut di acara yang sama sampai membuat Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho tertawa terbahak-bahak.


Taeyang membeberkan mengenai momen CL mabuk sampai akhirnya diantar pulang oleh G-Dragon. Lalu, ia juga akan membeberkan persahabatannya dengan Kwanghee ZE:A sampai Jo Se Ho.

Tahun lalu, Jo Se Ho yang menjadi co-host "Yoo Quiz on The Block" sempat menggoda CL karena menyapanya sangat antusias di pernikahan Taeyang meski tidak begitu saling kenal sebelumnya. Kala itu, CL ternyata mabuk berat karena ia langsung minum sampanye ketika datang karena gugup.

CL sampai langsung mencubit pipi Se Ho bak sudah akrab karena mabuk. G-Dragon sampai dibuat kaget saat itu dan mengomeli CL.

"G-Dragon-ssi di samping kami tanya 'Oh, hyung, kalian sudah saling kenal?'. Jadi aku jawab, 'tidak, ini aku pertama kali ketemu'. GD langsung syok dan menghentikan dia 'CL-ah, apa yang kamu lakukan?'," cerita Se Ho.

Para penggemar dibuat tidak sabar karena mendapatkan cerita dari sudut pandang baru soal drama CL mabuk di pernikahan Taeyang. Sikap G-Dragon yang mengantarkan pulang tak luput disorot.

"WKWKWK AKHIRNYA KITA DAPET PART 2 CERITA CL MABOK DI NIKAHAN TAEYANG GUYS," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ternyata kelanjutan habis nyubit pipi seho dianter gd pulang," kata lainnya. "LANGSUNG NUMPAHIN TEH," terang lainnya. "Skydragonnn ayo yb spill semuanya wkwkw," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait