Irish Bella Ungkit Rencana Allah Usai Ammar Zoni Dikaitkan Isu DM TikTokers Cantik
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mengunggah pesan bijak nan religius tentang rencana Allah disaat Ammar Zoni diterpa isu miring. Sebelumnya, Ammar dikaitkan dengan sosok TikTokers cantik yang mengklaim pernah di-DM artis beristri.

WowKeren - Irish Bella dikenal sebagai sosok yang tegar dalam menghadapi masalah. Istri Ammar Zoni tersebut baru-baru ini kembali mengunggah video dakwah terkait rencana Allah disaat rumah tangganya diterpa isu keretakan.

"Allah is planning for you better than you plan for yourself. If the believers could see, how Allah SWT was planning for them behind the scenes, how he was taking care of them. Managing their affair behind the scenes. Then your heart would melt out of love for him," demikian video dakwah tersebut. "Because Allah SWT always there for you. Protect the rights of Allah in your life and Allah will always protect you. Whether you realise it or not."

Tak cuma itu, Ibell juga mengunggah kutipan tentang sifat manusia yang suka menyangkal kebenaran ayat-ayat Allah. Ia juga pamer emoji sedih bak terenyuh kala memahami pesan religius tersebut.

Instagram

Irish Bella Unggah Pesan Bijak

"Dan sesungguhnya Kami telah menjelaskan berulang-ulang kepada manusia dalam Al-Qur'an ini dengan bermacam-macam perumpamaan. Tetapi manusia adalah memang yang paling banyak membantah," demikian kutipan surat Al Kahf 18:54 yang dunggah oleh Ibell.

Sementara itu, unggahan Ibell ini berbarengan dengan rumor miring yang menimpa Ammar. Disaat Ammar sedang ditahan, beredar isu kalau dirinya pernah mengirim DM pada TikTokers cantik, Oklin Fia.


Awalnya, Oklin muncul sebagai tamu podcast Nikita Mirzani dan Dicky Difie. Dalam obrolan, Oklin membahas dirinya di-DM oleh artis yang sudah beristri. Oklin juga membocorkan ciri-ciri artis yang nge-DM dirinya itu.

"Kamu ini kan cantik ya parasnya dan badannya juga bagus. Ada nggak artis centang biru yang sering DM kamu, seorang laki-laki?" tanya Niki. "Ada, ciri-cirinya baru masuk polisi," seru Oklin. "Ketangkep narkoba? Yang udah punya istri dong? Jakarta Selatan ditangkapnya? Siapa namanya, Syahroni? Ahh Amm***," tebak Niki yang dari gerak mulutnya diduga menyebut kata Ammar. "Badannya besar seperti Hulk?" seru Nikita. "Iya besar udah itu. Pokoknya DM gitulah, ngajak ketemu," kata Oklin.

Instagram

Isu Ammar Zoni DM Oklin Fia

Rupanya cuplikan podcast itu viral di TikTok dan menuai beragam komentar. Selain menyebut nama Ammar, netter bahkan sempat mention akun Ibell bak melapor pada istri Ammar itu.

"@mrs.irishbella semoga bukan suaminya," kata netter. "Jelas bgt nikmir ngomong amar walaupun suaranya disensor tp gerak bibir jelas," kata netter. "Jauh beda sama istrinya cantikan si istri," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait