Proses Cerai, Ari Wibowo Pilih Habiskan Waktu Bareng Groomsmen di Nikahan 2006 Silam
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Sementara proses perceraian dengan Inge Anugrah tengah bergulir di pengadilan, Ari Wibowo membagikan momen berharga bersama para sahabatnya. Beberapa di antara mereka adalah bestman dan groomsmen ketika sang aktor menikah.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, perhatian publik tengah tertuju pada Ari Wibowo yang diam-diam melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Inge Anugrah. Di tengah proses perceraian, adik aktris Ira Wibowo tersebut memilih menghibur dirinya.

Pada Selasa (18/4) malam, Ari memposting kebersamaannya dengan rekan-rekan lewat Instagram Story. Bahkan ia juga menghabiskan waktu bersama para pendampingnya sebagai mempelai pria alias groomsmen yang ada bersamanya ketika menikahi Inge pada 2006 silam.

Potret pertama memperlihatkan Ari berada di bagian outdoor sebuah bar dengan teman-temannya mengelilingi sebuah meja panjang. Melalui sematan dalam InstaStory, diketahui bahwa mereka disebut sebagai Group Kolam.

Unggahan Ari disertai dengan kutipan berbunyi, "Happiness can be found even in the darkest of times, if one only remembers to turn on the light (Kebahagiaan dapat ditemukan bahkan di saat-saat tergelap, jika seseorang hanya ingat untuk menyalakan lampu)."

Proses Cerai, Ari Wibowo Pilih Habiskan Waktu Bareng Groomsmen di Nikahan 2006 Silam

Source: InstaStory


Selang dua jam dari unggahan tersebut, Ari memposting foto bersama dengan bestmen dan groomsmen dari pernikahannya. Lewat postingannya, aktor kelahiran 1970 itu ngode mendapatkan dukungan moral dari para sahabat.

"Total moral support from my bestman and groomsmen from y marriage of 2006 (Dukungan moral total dari pendamping memeplai pria dan pengiringku dari pernikahan tahun 2006)," tulis Ari.

Sementara itu, Ari mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 3 April lalu. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Adapun alasan Ari menggugat cerai sang istri lantaran tidak ditemukan lagi keharmonisan dalam rumah tangga. Mereka sudah lama tidak akur dan terlibat percekcokan sejak 2020 lalu, menurut versi Ari. Sedangkan Inge beranggapan mereka tak cocok sejak 2018.

Atas alasan tersebut, pasangan yang menikah pada 7 Juli 2006 ini memilih mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Selain menggugat cerai, Ari juga memperjuangkan hak asuh kedua putranya Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru