Aurel Hermansyah Kasihani Raffi Ahmad, Rahma Azhari Jawab Isu Pemberkatan Di Gereja-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, selamat menjalankan ibadah puasa. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Nggak terasa ya, Lebaran tinggal menghitung hari. Sebelum memulai aktivitas di pagi hari ini, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari para selebritis Tanah Air dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Aurel Hermansyah yang mendadak kasihani Raffi Ahmad usai melihat penampakan kamar mandi pribadi Nagita Slavina di rumah baru. Selanjutnya ada Rahma Azhari yang akhirnya buka suara usai dikira lakukan pemberkatan di gereja.

Berita dari Thariq Halilintar yang gercep like postingan Fujianti Utami juga jangan dilewatkan ya! Terakhir dari Korea Selatan, ada Jungkook BTS dan Cha Eunwoo ASTRO yang disangka spesial menghaidir Coachella 2023 untuk menonton penampilan BLACKPINK. Sudah penasaran? Langsung saja simak yu!

1. Aurel Hermansyah Kasihani Raffi Ahmad Usai Lihat Kamar Mandi Rumah Baru Nagita Slavina

Aurel Hermansyah Kasihani Raffi Ahmad, Rahma Azhari Jawab Isu Pemberkatan Di Gereja-Topik Pagi

Source: YouTube

Belum lama ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berkesempatan mengunjungi rumah baru pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bergaya Eropa. Momen itu terekam dalam kanal YouTube AH.

Saat melakukan room tour di rumah mewah Raffi dan Nagita, Aurel malah dibuat salah fokus dengan salah satu ruangan. Yakni kamar mandi pribadi pasangan tersebut yang disulap Nagita dengan nuansa merah muda selera wanita. Raffi sendiri terlihat pasrah kala sang istri menyulap kamar mandi mereka jadi serba pink.

Tak ayal kamar mandi mewah Nagita itu membuat Aurel ikut mengidamkannya dan berencana melakukan hal yang sama untuk kamar mandi rumahnya. Meski senang dengan desain rumah baru Nagita, Aurel juga merasa prihatin dan kasihan pada Raffi. Pasalnya, hampir setiap sudut kamar mandi mereka sengaja didesain dengan warna pink.

2. Rahma Azhari Cantik Saleha Pakai Mukena, Reaksi Ditanya Isu Pemberkatan Di Gereja Terkuak

Aurel Hermansyah Kasihani Raffi Ahmad, Rahma Azhari Jawab Isu Pemberkatan Di Gereja-Topik Pagi

Instagram

Rahma Azhari biasanya tampil dengan imej seksi. Namun menjelang Lebaran, adik Ayu Azhari itu sukses mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya yang menutup aurat. Tak ayal penampilan berhijab Rahma itu dipuji habis-habisan oleh netizen.


Mendapati doa-doa baik memnuhi kolom komentar unggahannya, Rahma pun mengamininya. Namun Rahma membeberkan kalau dirinya bukan berhijab, melainkan mengenakan mukena karena hendak salat.

Tak cuma itu, Rahma juga sempat menanggapi kabar dirinya dikira pindah agama dan pemberkatan di gereja. Ia menegaskan kalau itu bukan gereja melainkan kantor catatan sipil. Itu artinya Rahma masih konsisten menganut agama Islam.

3. Thariq Halilintar Sat Set Like Foto Fuji An Berhijab, Pose Gala Sky Ala Bapak-Bapak Banget

Aurel Hermansyah Kasihani Raffi Ahmad, Rahma Azhari Jawab Isu Pemberkatan Di Gereja-Topik Pagi

Instagram

Thariq Halilintar sempat digoda kangen pada sang mantan, Fujianti Utami. Dugaan itu kian menguat ketika adik Atta Halilintar ini terciduk gercep nge-like foto Fuji bersama Gala Sky.

Tampak dalam foto, Fuji dan Gala pamer vibes ibu dan anak. Fuji juga terlihat cantik memakai hijab, sedang Gala tampak tampan mengenakan peci dan busana muslim.

Thariq pun agaknya memberikan dukungan pada foto itu. Aksi sat-set ini membuat Thariq kembali dikira kangen berat karena sedang mudik beda kota dengan Fuji dan Gala. Diketahui, Thariq ikut merayakan Lebaran bersama keluarga mertua sang kakak alias keluarga Anang Hermansyah ke Jember.

4. Gelang Jungkook BTS & Cha Eunwoo ASTRO Di Coachella 2023 Tuai Perdebatan

Aurel Hermansyah Kasihani Raffi Ahmad, Rahma Azhari Jawab Isu Pemberkatan Di Gereja-Topik Pagi

Source: Naver

Kehadiran Jungkook BTS dan Cha Eunwoo ASTRO di gelaran Coachella 2023 sempat menghebohkan publik. Kedua idol ganteng itu belum lama ini kompak membagikan momen tentang menghadiri Coachella 2023.

Dari foto yang mereka bagikan, fans terfokus pada kesamaan gelang yang Jungkook dan Eunwoo pakai. Dua idol kelahiran tahun 1997 itu sebenarnya tampak memakai beberapa gelang sekaligus. Namun, gelang berwarna pink dengan motif hitam lah yang paling menuai perdebatan.

Sebagian fans mengungkap bahwa gelang itu adalah VIP pass untuk menyaksikan Coachella 2023. Tetapi yang lain mengatakan bahwa gelang itu adalah VIP pass nonton BLACKPINK. Perdebatan diantara fans pun tak terelakkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait