Kena DUI, Netflix Bongkar Alasan Kekeh Tak Bisa Buang Kim Sae Ron di 'Bloodhounds'
Instagram/ron_sae
TV

Netflix kembali memberikan penjelasan terkait dengan kemunculan Kim Sae Ron di 'Bloodhounds' sebagai cameo yang dibeberkan tidak bisa benar-benar dihapus sepenuhnya meski terseret DUI.

WowKeren - Netflix kembali memberikan pernyataan terkait dengan kemuncula Kim Sae Ron pada serial "Bloodhounds" (sebelumnya dikenal dengan "Hunting Dogs"). Sae Ron dibeberkan tidak akan bisa sepenuhnya dihapus dari serial tersebut.

"Bloodhounds" diketahui sudah memulai syuting jauh sebelum Sae Ron terseret driving under the influence (DUI) pada Mei tahun lalu. Sehingga, ia sudah menjalani syuting bersama para pemeran serial tersebut sebelumnya.

Netflix mengatakan akan sulit untuk benar-benar mengeluarkan adegan Sae Ron dalam serial tersebut. Namun, detail dari kemunculan aktris kelahiran tahun 2000 itu sedang dalam tahap didiskusikan.

"Kim Sae Ron tidak akan sepenuhnya diedit keluar. Itu sulit untuk mengungkapkan detail terkait screen time (waktu layar Sae Ron) karena saat ini tengah didiskusikan," terang Netflix kemarin, Selasa (18/4).

teaser dari \

Sumber: Netflix


Sebelumnya, kala kasus DUI terkuak Netflix telah mengatakan kalau Sae Ron tidak akan berpartisipasi dalam syuting "Bloodhounds" selanjutnya. Namun, beberapa adegan yang dilakukannya sudah selesai.

Netflix menerangkan kalau Sae Ron tidak akan digantikan oleh aktris lain. Sehingga, penampilan Sae Ron tidak bisa benar-benar dibuang karena akan memengaruhi alur cerita agar bisa dipahami oleh penonton.

"Bloodhounds" merupakan drama adaptasi webtun ternama yang menceritakan mengenai tiga pria yang berusaha keluar dari kejaran utang. Sae Ron memerankan Hyun Joo yang sudah seperti keluarga dengan Mr. Choi (Heo Jun Ho) yang pernah menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang sukses.

Serial ini dibintangi juga oleh Woo Do Hwan, Park Sung Woong, dan Lee Sang Yi. "Bloodhounds" direncanakan akan dirilis tahun ini namun Netflix belum menerangkan dengan detail terkait penayangannya.

Sementara itu, Sae Ron mendapatkan sanksi denda 20 juta won atau 226,3 juta rupiah terkait kasus DUI pada 5 April lalu. Ia memilih untuk tidak mengajukan banding sehingga kasusnya bisa dikatakan telah selesai.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait