Rahma Azhari Cantik Saleha Pakai Mukena, Reaksi Ditanya Isu Pemberkatan di Gereja Terkuak
Instagram/raazharita
Selebriti

Rahma Azhari tampil mengejutkan publik dengan menutup aurat dan mengenakan mukena hingga memicu pujian. Rahma juga memberikan jawaban tegas soal ia dikira pernah pemberkatan di gereja di Amrik.

WowKeren - Rahma Azhari biasanya tampil dengan imej seksi. Namun menjelang Lebaran, adik Ayu Azhari itu sukses mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya.

Dalam unggahannya, Rahma tampil menutup aurat. Tak cuma itu, ia sempat dikira memakai hijab panjang yang membuatnya makin cantik saleha. Unggahan tersebut sontak membuat Rahma dipuji habis-habisan.

"Masya Allah cantik bgt km pake hijab," kata seorang kenalan. "Semoga bisa Istiqomah ya Kk," seru yang lainnya. "Masha Allah seumur umur baru ngeliat kakak pake hijab😂," kata netter.

Rahma pun mengamini doa tersebut. Ia juga membeberkan kalau dirinya bukan berhijab melainkan mengenakan mukena karena hendak salat.


"Aamiin Inshaallah ❤️ bukan hijab sbnrnya tapi mukena, lagi nunggu ashar bikin reels, tapi ya minta doa nya biar di mudahkan dan istiqomah, Aamiin allahuma aamiin," kata Rahma.

Tak cuma itu, Rahma juga sempat menanggapi kabar dirinya dikira pindah agama dan pemberkatan di gereja. Ia menegaskan kalau itu bukan gereja melainkan kantor catatan sipil. Yang berarti, Rahma masih konsisten menganut agama Islam.

"Ealah Kakak itu, tetep Islam tapi pemberkatan di gereja begitu ya dokumennya... Aaaa Barokah amin amin," seru netter. "Pemberkatan gereja? maaf sekali tapi anda salah paham, itu di kantor catatan sipil di Los Angeles room nya seperti itu mas," balas Rahma dengan kalem.

Sebelumnya, Rahma menikah dengan aktor Hollywood sekaligus pengusaha resort, Paris Chong, di 2019. Ayu sempat membeberkan kalau Rahma dan Paris menikah secara Islam. Keduanya kemudian menggelar resepsi Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, AS pada 11 Maret 2020. Rahma dan Paris juga sepakat untuk menetap di Negeri Paman Sam.

"Rahma sudah lama menikah dengan suaminya yang sekarang namanya Paris secara agama Islam di Jakarta, tepatnya Lebaran tahun lalu ya," seru Ayu di 2020. "Memang sudah pindah ke sana dan sedang berbahagia membangun keluarga baru. Semoga Samawa. Doakan ya."

Adapun sebelum dengan Paris, Rahma pernah menikah dengan pengusaha bernama Alfay Rauf Dian pada 2003. Namun pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu akhirnya bercerai di 2008.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait