Jawaban Menohok Rahma Azhari Saat Ditanya Kapan Balik ke Indonesia Lagi
Instagram/raazharita
Selebriti

Meski tinggal di Amerika, Rahma Azhari rupanya mengikuti perkembangan Indonesia. Soal kontroversi Menteri Agama baru-baru ini, adik Ayu Azhari ini juga ikut buka suara.

WowKeren - Rahma Azhari saat ini memutuskan untuk tinggal di Amerika. Keputusan ini diambil usai Rahma menikahi seorang pria bernama Paris Chong. Rahma dan Paris menikah secara sederhana di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California.

Sosok Paris pun bukan sembarangan. Ia adalah aktor sekaligus produser ternama Hollywood. Meski berbeda usia 7 tahun, hal ini bukan menjadi perkara besar. Rumah tangga Rahma dan Paris berjalan cukup harmonis.

Meski tinggal di Amerika, adik Ayu Azhari ini ternyata masih mengikuti perkembangan di Indonesia. Baru-baru ini ia ikut menyoroti pernyataan kontroversial Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas terkait suara azan.

Hal ini terlihat saat salah satu netizen bertanya kepada Rahma kapan ia akan pulang kembali ke Indonesia. Jawaban bintang film "[m=Rayuan Arwah Penasaran" ini cukup menohok.


"Kalo ditanya 'ma rahma kapan pulang indo dan kapan syuting lagi?'" tulis Rahma dalam unggahannya. "Kalo ga ada adzan ga mau pulang ๐Ÿ˜‘"

Hanya dalam waktu singkat unggahan Rahma langsung membuat heboh netizen. Netizen agaknya merasa setuju dengan pendapat Rahma. Sedangkan sebagian netizen lainnya malah dibuat salah fokus dengan paras cantik Rahma.

"Kaka update berita indonesia ya meskipun g diem di indo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar pemilik akun @vit***_shu. "Update dong dari sosmed hehe ๐Ÿ˜‰," jawab Rahma ramah. "Inshllah azan kumandang dg merdu mbk syg ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿฅฐ," sahut akun @ardh***a_dk. "Aamiin Inshaallah โค๏ธ," balas Rahma lagi.

"Cantik amatโค๏ธ," timpal akun @ray***isha. "Cakepnya kelewatan , gabisa puter balik ๐Ÿ˜โค๏ธ," puji akun @nuru***wg29. "Definisi cakep tanpa filler dll ๐Ÿ˜," tambah akun @wen***nuri. "Totally agree๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ stay safe and healthy mbak cancikโค๏ธโค๏ธ," tandas akun @ervd***nd99 ikut berkomentar.

(wk/diah)


You can share this post!