Isu Jalani Pemberkatan, Intip 7 Potret Rahma Azhari Cantik Saat Berkerudung
Instagram/raazharita
Selebriti

Rahma Azhari menepis kabar dirinya dikira pindah agama dan pemberkatan di gereja. Di sisi lain, adik Ayu Azhari ini cukup saering tampil menutup aurat dengan memakai mukena hingga kerudung.

WowKeren - Penampilan terbaru Rahma Azhari mendadak menjadi perbincangan. Biasa tampil dengan imej seksi, adik Ayu Azhari tampil tertutup memakai sebuah mukena hitam menjelang salat. Unggahan tersebut sontak membuat Rahma dipuji habis-habisan.

Tak sampai di sana, model kelahiran 17 September 1981 ini juga menanggapi kabar dirinya dikira pindah agama dan pemberkatan di gereja. Rahma menegaskan kalau itu bukan gereja melainkan kantor catatan sipil. Yang berarti, aktris berusia 41 tahun ini memeluk agama Islam.

Sementara itu dalam postingannya, Rahma sering memakai hijab atau mukena. Ia juga sempat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama keluarganya. Simak yuk seretan potret Rahma yang cantik kala memakai penutup kepala.

(wk/rosi)

1. Tampil Tertutup Saat Umrah


Tampil Tertutup Saat Umrah
Instagram/raazharita

Pada tahun 2017 lalu, Rahma bersama keluarganya pergi menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Ia pun mengenakan pakaian tertutup baik hijab maupun mukena. Dalam beberapa foto, Rahma mengabadikan momen bersama dengan putri kecilnya yang cantik.

2. Penampilan Syar'i


Penampilan Syar'i
Instagram/raazharita

Menjalani ibadah umrah, bintang film "Rayuan Arwah Penasaran" ini mengenakan pakaian syar'i yang tidak mencetak tubuh. Hijab yang menjuntai dikombinasikan dengan gamis membuat penampilan Rahma terlihat adem. Ia pun tersenyum tipis ke arah kamera.

3. Pakai Mukena Hitam


Pakai Mukena Hitam
Instagram/raazharita

Selama ini Rahma diketahui tinggal di Amerika Serikat bersama sang suami, Paris Chong. Tahun ini, ia mudik ke Indonesia dan membagikan postingan memakai pakai mukena menjelang salat. Sempat dikira berhijab, unggahan Rahma tetap menuai pujian kala memakai mukena hitam. Bahkan banyak yang mendoakannya untuk istiqamah.

4. Momen Rayakan Idulfitri


Momen Rayakan Idulfitri
Instagram/raazharita

Setiap tahunnya, Rahma senantiasa merayakan Idulfitri dengan keluarga kecilnya. Pada momen kali ini, ia bersama suami mengenakan busana couple. Rahma cantik anggun dengan baju putih serta kerudung yang menutupi sebagian rambut. Sementara sang suami, memakai baju koko lengkap dengan celana panjang. Di momen lainnya, keduanya mesra berpelukan.

5. Berkerudung Saat Ke Klinik


Berkerudung Saat Ke Klinik
Instagram/raazharita

Dalam beberapa momen, Rahma memilih keluar rumah dengan mengenakan kerudung. Seperti kali ini, pemeran Galuh Parwati dalam sinema "Angling Dharma" ini memakai busana serba hitam saat mengunjungi klinik kecantikan. Untuk merawat kulitnya, Rahma melakukan IPL (intensive pulse light) peremajaan dan anti aging. Ini membuat wajahnya kusam dan memberikan hasil akhir yang lebih cerah.

6. Kompakan dengan Sang Putri


Kompakan dengan Sang Putri
Instagram/raazharita

Rahma mengunggah potret manis dengan sang buah hati. Keduanya kompak mengenakan hijab di momen melaksanakan ibadah umrah. Sementara Rahma memakai hijab biru, sang putri super imut dalam balutan penutup kepala yang lebih cerah.

7. Momen Salat Ied


Momen Salat Ied
Instagram/raazharita

Super adem, Rahma mengajak sang putri untuk salat ied bersama di sebuah masjid. Tak lupa ia mengabadikan sebuah foto manis bersama saat berada di dalam sambil memakai mukena. Banyak yang memuji penampilan Rahma dan menyebutnya sangat cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait