Berkat Didikan Sus Rini, Rayyanza Cipung Cuma Oleng Dikit Saat Kena Tendangan Bola
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Rayyanza Cipung berhasil menahan bobot tubuh sendiri saat kaki mungilnya jadi korban tendangan bola sang ayah, Raffi Ahmad. Insiden Rayyanza kena tendangan bola ini sempat membuat banyak orang khawatir.

WowKeren - Belum lama ini video saat Rayyanza kena tendangan bola dari sang ayah, Raffi Ahmad beredar luas di media sosial. Semua orang yang ada di tempat kejadian sempat panik saat kaki mungil Rayyanza kena tendangan cukup kuat dari Raffi. Namun, kekhawatiran itu nyatanya tak terbukti.

Bocah yang akrab disapa Cipung ini justru tak terjatuh dan hanya sedikit oleng. Reaksi Rayyanza itu dinilai wajar, dan bahkan ia dipuji lantaran berhasil menahan bobot tubuhnya sendiri saat tendangan bola mengenai kaki mungilnya dengan lumayan keras.

Meski begitu, Raffi pun langsung sigap menggendong Rayyanza yang tampak sedikit terkejut karena mendapat tendangan bola di kaki. Beruntung bayi yang berusia 1 tahun 4 bulan itu tidak menangis, bahkan reaksinya terbilang santai.

Netter langsung beramai-ramai memberikan komentar usai melihat video yang juga sempat dibagikan oleh akun TikTok @cipung.abubu.fans tersebut. Tak sedikit yang menyebut Rayyanza berhasil bertahan meski kena tendangan bola adalah karena berkat didikan pengasuhnya, Sus Rini.


Seperti yang tampak dalam unggahan Instagram Story Sus Rini, ia terlihat mengajari Rayyanza olahraga orang dewasa. Sus Rini menuntun Rayyanza untuk mencoba alat olahraga treadmill yang tidak ramah untuk anak. Meski kecepatan pada treadmill itu diatur yang paling pelan.

Berkat Didikan Sus Rini, Rayyanza Cipung Cuma Oleng Dikit Saat Kena Tendangan Bola

Instagram Story

"Jalan, jalan ya nanti jatuh (kalau cuma diam). Biar ramping perutnya," kata Sus Rini sembari memapah Rayyanza. Alih-alih merasa takut atau sulit beradaptasi, Rayyanza justru terlihat menikmati latihan olahraga treadmill yang dijarkan pengasuhnya.

Ini adalah satu dari sekian banyak contoh bagaimana Sus Rini mengajarkan banyak jenis olahraga pada Rayyanza. Itu sebabnya netter menduga jika olahraga-olahraga yang selama ini dijarkan Sus Rini pada Rayyanza terbukti dalam insiden tendangan bola tersebut.

"Untungnya udah latihan militer ya dek jadi kaki masih kokoh tak tertandingi 😂," komentar netter. "Cipung: tenang sih kena bola doang pada panik.. jendral gue latih keseimbangan tiap hari gini doang mah aman," celetuk lainnya bercanda. "Tapi Cipung termasuk kuat loh dia cuma sedikit oleng, kakinya kuat keseimbangannya juga bagus. Ga sia-sia latihan militer dari Jendral Rini selama ini yaa Puuung, nyata hasilnyaah wkwkwk 😂," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait