Jessica Jung Cuma Doyan Kimchi dan Ogah Makan Masakan Tiongkok Hingga Jadi Sorotan
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Klaim reporter menyatakan Jessica selalu mengemas kimchi kalengan sebelum pergi ke Tiongkok. Sang idol makan kimchi setiap kali makan, tapi mengeluh tidak ada yang bisa dimakan di Tiongkok.

WowKeren - Jessica Jung saat ini disibukkan dengan berbagai kegiatan di Tiongkok seiring dengan popularitasnya yang semakin naik di negara tersebut. Namun baru-baru ini, mantan member Girls' Generation tersebut terlibat dalam "kontroversi" yang tidak terduga.

Baru-baru ini, media Tiongkok melaporkan pengungkapan seorang reporter bahwa Jessica menolak makan makanan Cina saat bekerja di Tiongkok. Reporter mengklaim bahwa Jessica hanya makan kimchi yang dibawa dari Korea dan tidak makan makanan Cina di hari-hari awal aktivitasnya di negara itu.

Pengungkapan tersebut berisi klaim reporter bahwa Jessica selalu mengemas kimchi kalengan sebelum pergi ke Tiongkok. Sang idol makan kimchi setiap kali makan, tidak makan makanan Cina apapun tapi mengeluh tidak ada yang bisa dimakan di Tiongkok.


Jessica Jung Cuma Doyan Kimchi dan Ogah Makan Masakan Tiongkok Hingga Jadi Sorotan Jessica Jung Cuma Doyan Kimchi dan Ogah Makan Masakan Tiongkok Hingga Jadi Sorotan

Nate

Meski sumber pengungkapannya tidak jelas, artikel yang menyatakan bahwa Jessica menolak makanan Cina dipublikasikan melalui media hiburan lokal. Hal ini pun mengundang banyak perhatian serta pertanyaan apakah kakak Krystal Jung tersebut sebenci itu dengan makanan Cina.

Jessica, yang memperkenalkan wajahnya kepada pemirsa Tiongkok dengan mendapat peringkat tinggi dalam program survival populer "Sisters Who Make Waves Season 3" tahun lalu, telah melanjutkan aktivitas lokalnya dengan tampil di berbagai program hiburan Tiongkok seperti "Voice like a Summer Flower" dan "Seaside of the Band".

Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampil secara reguler di program hiburan dance survival Tiongkok "Great Dance Crew" dengan konsep yang mirip dengan Mnet "Street Woman Fighter".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait