Kalem Dinyinyiri Fans Lyodra, Gabriel Prince Pose Ala Oppa Korea Bareng Han Chandra-Omar Daniel
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Gabriel Prince tak menggubris hujatan para pendukung Lyodra yang masih belum memaafkan dirinya karena memberikan rate 3,5. Alih-alih marah, Prince fokus pamer kegiatan positif bersama Han Chandra dan Omar Daniel.

WowKeren - Gabriel Prince agaknya masih terus dinyinyiri fans dari Lyodra. Ia terus disindir gegara memberikan rate 3,5 pada jawara "Indonesian Idol" season 10 itu.

Namun meski begitu, Prince memilih cuek dengan sindiran dari para fans Lyodra. Ia justru terciduk pamer pose kece bersama dua seleb pria.

Dalam foto, Prince tampak keren dengan pose duduk dengan salah satu kaki dinaikkan ke atas. Di sampingnya, terlihat model tampan Han Chandra dan aktor Omar Daniel.

Melihat foto ketiganya, sontak sejumlah akun centang biru memberikan dukungan. Fans juga mengungkap pujian buat Prince, Chandra dan Omar.


"Oppahhhhh😍😍😍," kata Patricia Gouw. "Nah ini keren 😍," kata Glenn Prasetya. "Barisan wajah tampan🙌," seru netter. "Ko Han sama Prince udah kayak kakak adek," tutur netter. "Kenapaa cakeppp smuaa sih oppaa heran," tutur netter.

Sebelumnya, netter kasihan pada Prince yang terus dikomentari soal rate 3,5. Netter meminta agar bullying terhadap Prince segera disudahi.

"Cape dah cape sm org yg komen "3,5" Ga kelar² ya? Yg dewasa diem dah haha, ga ada untung nya juga kelen komen begitu, udah dewasa kan? Seharusnya berpikir, gsh malah makin ungkit² masalah wkwkkwk, masih bocil kah? Makanya ga bisa berpikir kelen yg komen "3, 5"?? Gu tanya ni hahah," kata netter. "Yg komen "3,5" Kalian ga bisa dewasa? Kalo kalian dah dewasa diem aja, kalian ada untung ya komen gitu? Dapet mobil? Motor balap? Bukan nya ngebela atau gimana, cuman masalahnya ga kelar kelar, kalian jangan jadi cyberbullying," tutur netter.

Disisi lain, Prince sebenarnya sudah meminta maaf atas perkataannya itu. Ia juga sudah menegaskan tak ada niatan untuk menjatuhkan siapapun.

"Aku mau minta maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung atau tidak nyaman buat kalian, tapi aku harus meluruskan kalau aku tidak ada niat sedikitpun untuk menjatuhkan orang lain atau tidak menghargai mereka," kata Prince pada Maret lalu. "Sekali lagi aku minta maaf atas kesalahpahamannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait