Billy Syahputra Diduga Punya Alasan Menyentuh Soal Klaim Anak Pertamanya Lahir
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra membuat publik geger bukan main usai mengklaim soal kelahiran anak pertama saat bagikan foto menggendong bayi, kini orang terdekat sampaikan dugaan alasan di balik aksi tersebut.

WowKeren - Billy Syahputra belum lama ini mendadak bikin heboh publik khususnya di jagat maya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba mengumumkan kabar bahagia kelahiran seorang bayi. Namun yang membuat geger tak lain adalah klaim Billy jika bayi tersebut adalah anak pertamanya yang telah lahir.

Pengakuan ini disampaikan oleh Billy seraya mengunggah video manis saat menggendong bayi tersebut. Raut kebahagiaan tergambar jelas dari ekspresi adik mendiang Olga Syahputra ini saat menatap wajah bayi mungil itu.

"Alhamdulillah ya Allah anak pertama aku telah lahir dengan selamat pada tanggal 16 April 2023," bunyi keterangan Billy pada unggahannya.

Terang saja postingannya langsung jadi buah bibir dimana-mana. Banyak orang bertanya-tanya tentang maksud pengakuan Billy ini mengingat sang presenter belum pernah dikabarkan menikah. Namun setelah ditelusuri, bayi tersebut rupanya bukan benar-benar anak Billy melainkan buah hati keempat dari sang kakak yang bernama Reny Nurmah.


Penjelasan serupa disampaikan oleh orang terdekat Billy, Mak Vera. "Setahu Mak itu kakaknya bang Billy lagi hamil kan, mungkin kakaknya bang Billy kali lahiran," ujarnya seperti dalam tayangan Intens Investigasi.

Mak Vera pun menyampaikan dugaan alasan Billy mengklaim bayi sang kakak sebagai anak pertamanya. Rupanya Billy sendiri disebut memiliki alasan yang menyentuh.

Menurut Mak Vera, Billy dan mendiang Olga selalu menyayangi semua keponakan mereka bak anak sendiri. Hal ini lah yang diduga menjadi alasan Billy saat itu juga mengklaim kelahiran sang keponakan sebagai kelahiran anak pertamanya.

"Karena bang Billy itu sayang banget sama semua keponakan-keponakannya. Sama kayak Olga, sayang banget sama keponakannya. Jadi pasti dibilang anak," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Mak Vera juga menanggapi soal isu Billy telah menikah usai mengumumkan soal kelahiran anak pertama. Ia pun menepis isu tersebut. Sebagai salah satu orang terdekat, Mak Vera yakin jika Billy tak akan menyembunyikan kabar bahagia itu jika memang benar-benar telah menikah. Karena itu ia meyakini jika bayi yang disebut Billy anak pertamanya adalah sang keponakan yang memang begitu ia sayangi bak buah hati sendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru