Merasa Jelek, Suga BTS Minta 30 Menit Awal 'Road to D-Day' Dipercepat Saja
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Suga BTS akan segera merilis dokumenter 'Road to D-Day' sebagai rangkaian dari comebacknya di bawah nama Agust D. Selama mengerjakan album 'D-Day', Suga mengungkap ada momen dirinya merasa jelek.

WowKeren - Suga BTS kembali muncul di YouTube Disney Plus Korea menjelang perilisan dokumenter "SUGA: Road to D-DAY". Meski visualnya berkali-kali viral saking tampannya, rupanya pemilik nama Min Yoongi itu merasa jelek ketika menggarap dokumenter tersebut.

Pada Rabu (19/4), Suga kembali muncul dalam konten YouTube Disney Plus untuk membicarakan dokumenternya. Seperti diketahui, "SUGA: Road to D-DAY" dirilis sebagai bagian dari comeback-nya. Suga di bawah nama Agust D akan merilis album baru "D-DAY" sebagai penutup dari trilogi.

Sebelum pengumuman BTS fokus pada aktivitas solo, Suga sudah terpikir untuk merekam segala proses kreatifnya. Karena kegiatannya sebagai idol terekam kamera, Suga beruntung bahwa footage lama saat menggarap lagu di masa lalu masih ada dan membuatnya merasakan sesuatu.

"Lagu-lagu yang kukerjakan saat itu tidak dirilis, jadi tidak dimasukkan dalam film dokumenter tim. Jadi aku menonton saat ini dan berpikir, 'oh, aku memikirkannya saat itu.' Hal-hal semacam ini menyenangkan bagiku, saat mempersiapkan kali ini," kata Suga.

Meski dokumenter adalah gagasannya, Suga merasa penampilannya di masa lalu tidak sebaik sekarang. Sehingga rapper kelahiran 1993 itu berharap penonton bisa mempercepatnya saja.

"Tapi di paruh pertama waktu, rekaman yang kami rekam di Amerika Serikat. Kuharap kalian dapat mempercepatnya seperti 1,5 kali, karena aku terlihat sangat jelek," lanjut Suga.


Harus diakui bahwa Suga selama ini selalu berusaha menjaga penampilan dan wajahnya, tapi ada kalanya dia berantakan. Selain itu, wajah bengkaknya juga akan ada dalam dokumenter ini.

"Wajahku terlihat sebesar ini... Seperti yang kalian lihat, aku mencoba untuk mempertahankan tampang atau penampilanku tetapi kalian dapat melihat aku berantakan saat ini," ujarnya.

Menurut Suga, wajahnya di pagi dan malam hari sangat jomplang. Suga sendiri menduga makanan yang membuatnya tampak demikian.

"Kayak, wajahku di pagi dan malam hari terlihat sangat berbeda. Aku tidak tahu apa yang kumakan sehari sebelumnya, tetapi kelihatannya terlalu buruk...," tutur Suga.

Untuk menjaga mata, Suga menyarankan agar ARMY mempercepatnya atau menahan diri saja. Setidaknya akan ada 30 menit awal yang memperlihatkan Suga dalam kondisi demikian.

"Ini menjadi lebih baik jika kalian bertahan selama 30 menit itu. Tolong, tahan di awal," imbuh Suga.

Sementara itu, Suga akan segera menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April mendatang. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait