Ni-Ki ENHYPEN Rantau Sejak Dini, Postingan Ibunda Bikin Fandom Ikutan Mellow
NAVER Post/BELIFT LAB
Selebriti

Baru-baru ini, penggemar ENHYPEN dibuat mellow karena postingan ibunda Ni-Ki soal putranya. Seperti diketahui, member termuda ENHYPEN itu sudah pergi dari Jepang ke Korea sejak berusia 14 tahun.

WowKeren - Ni-Ki sebagai member termuda ENHYPEN telah pergi dari kampung halamannya di Jepang sejak berusia 14 tahun. Baru-baru ini, postingan ibunda Ni-Ki mencuri perhatian karena membuat seisi fandom ikutan mellow.

Pada Selasa (14/4), ibunda Ni-Ki mengunggah postingan berupa foto boneka milik putranya di Instagram Story. Tak sampai di sana saja, Nyonya Nishimura juga menyematkan kalimat bernada rindu.

Ni-Ki ENHYPEN Rantau Sejak Dini, Postingan Ibunda Bikin Fandom Ikutan Mellow

Source: InstaStory

Kalimat itu berbunyi, "Aku sangat kangen Riki."

Boneka dalam postingan ibu Ni-Ki adalah yang dibawanya ke Korea semasa pre-debut. Idol kelahiran 2005 itu pernah terlihat merekam sebuah video bersama dengan boneka tersebut.


Ni-Ki ENHYPEN Rantau Sejak Dini, Postingan Ibunda Bikin Fandom Ikutan Mellow

Source: Twitter

Penggemar yang bisa melihat bagaimana maknae ENHYPEN itu merantau sejak dini bisa ikut membayangkan bagaimana rasanya keluarga yang terpisah. Apalagi pemilik nama Nishimura Riki itu sudah trainee sejak sangat muda.

"Aku sedih banget, guys, tolong," kata salah satu fans. "NANGIS JELEK SEKARANG DADAH," seru fans lain. "Ini membuatku nangis, stop," imbuh yang lain.

Sementara itu, ENHYPEN meraih posisi ke-6 di jajaran Global Album Sales Chart 2022 yang dihimpun International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Album terbaru mereka "MANIFESTO: DAY 1" telah terjual lebih dari 1,5 juta copy, membuat boy grup besutan BE:LIFT LAB ini mendapat title million seller.

Pada bulan Mei, ENHYPEN juga dijadwalkan tampil di KCON 2023 di Jepang. Kemudian mereka bakal manggung di Weverse Con Festival 2023 pada dan Lotte Duty Free Family Concert pada Juni mendatang. Selain itu, boy grup jebolan "I-LAND" ini juga akan mengisi suara untuk grup paus beluga di film "Baby Shark's Big Movie".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru