Bikin Syok, Istri Denny Sumargo Mendadak Dikabarkan Sudah Pernah Menikah
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo memberi komentar atas berita yang mengatakan kalau istrinya, Olivia Allan sudah pernah menikah dan dijuluki sebagai janda kaya raya. Hal itu terkuak dari postingan IG Densu.

WowKeren - Denny Sumargo nampak terkejut saat muncul berita mengatakan bahwa istrinya, Olivia Allan sudah pernah menikah. Bahkan istrinya itu dijuluki sebagai janda kaya raya.

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Story Densu (sapaan akrab Denny Sumargo). Dalam unggahan, tampak sebuah video yang mengabarkan ada sembilan aktor tampan Tanah Air menikahi seorang janda kaya raya. Dan salah satunya nama yang muncul adalah Denny Sumargo.

"9 Artis Tampan Yang Menikahi Janda Kaya Raya," bunyi keterangan pada video tersebut yang dibacakan oleh seorang voice over.

Bikin Syok, Istri Denny Sumargo Mendadak Dikabarkan Sudah Pernah Menikah

Instagram Story

Selain Densu, nama aktor lainnya yang disebut diantaranya ada Delon Thamrin, Teddy Syah, Fedi Nuril, Guntur Triyoga, Ajun Perwira, Edric Tjandra, hingga Rio Reifan. Padahal faktanya, tak semua nama aktor yang disebutkan itu benar menikahi seorang janda kaya raya. Meski memang ada beberapa yang benar.


Seperti Olivia Allan, istri Densu ini tiba-tiba masuk ke dalam daftar janda kaya raya. Yang mana artinya ia sudah pernah menikah. Hal ini sontak mengundang perhatian Densu. Lewat unggahannya, bintang film "Mata Batin" ini melayangkan protesnya kepada sang istri. Namun tampaknya protes yang diutarakan Densu hanyalah candaan.

"Woi @oliviasumargo kau bohongi aku ya?" tanya Densu menuntut jawaban dari sang istri.

Bikin Syok, Istri Denny Sumargo Mendadak Dikabarkan Sudah Pernah Menikah

Instagram

Namun tak lama setelah itu, Densu membagikan potret lawasnya dengan sang istri di feed Instagram. Dalam foto, keduanya terlihat mesra dengan Densu yang menggendong Olivia di punggungnya. "Kasih caption donk," kata Densu meminta pendapat netter.

Unggahan Densu itu seketika ramai komentar-komentar kocak dari netter dan rekan publik figur lainnya. Seperti halnya Ridwan Kamil dan Inul Daratista yang terlihat meninggalkan komentar di unggahan Densu.

"Istriku adalah pawangku," seloroh Gubernur Jawa Barat itu. Pun Densu langsung membalasnya dengan tak kalah kocak. "@ridwankamil ular kali aku ah๐Ÿ˜‚," ucap presenter 41 tahun ini. Yang kemudian dilanjut dengan komentar Inul yang berbunyi, "Istrikuโ€ฆ. oohh istrikuuuโ€ฆ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru