Ririe Fairus Akur Rayakan Ultah Anak Bareng Ayus, Nissa Sabyan Kena Sentil
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Lama tak ada kabar, Ririe Fairus dan eks suami, Ayus Sabyan kepergok merayakan ultah anak bersama. Nissa Sabyan sosok yang dituding penyebab Ririe dan Ayus pisah pun auto kena sentil.

WowKeren - Mantan pasutri Ririe Fairus dan Ayus personil Sabyan Gambus belakangan kembali menyita perhatian warganet. Usai bercerai, Ririe dan Ayus didapati akur di perayaan ulang tahun anak mereka.

Hal ini diketahui usai Ririe berbagi foto baru lewat akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut, ibu dua anak ini tersenyum semringah kala merayakan ultah sang putra. Sedang, Ayus juga tersenyum bahagia di samping Ririe.

Momen tersebut membuktikan jika mantan pasutri ini tetap menjalin hubungan baik meski telah bercerai. Terlebih lagi, perpisahan mereka sempat menjadi topik hangat lantaran Nissa Sabyan ikut terseret.

Seperti yang diketahui, Nissa sempat viral usai diduga menjadi penyebab pernikahan Ayus dan Ririe kandas. Ia dituding sebagai orang ketiga bahkan dirumorkan telah menikah siri dengan Ayus.

Meski begitu, baik Nissa maupun Ayus tak pernah gamblang mengklarifikasi isu miring tentang mereka. Keduanya bahkan tetap bekerja secara profesional untuk Sabyan Gambus.


Kembali pada foto terbaru yang dibagikan Ririe, kedua putra Ayus juga terlihat happy kala orangtua mereka bisa berkumpul bersama. Keluarga itu bahkan kompak mengenakan outfit senada yakni monochrome yang identik dengan warna hitam dan putih.

"Selamat ulang tahun ade ben🀎🀍," tulis Ririe lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Selasa (18/4).

Sementara itu, unggahan terbaru Ririe bersama Ayus itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Meski isu pernikahan mereka telah lama berlalu, Nissa Sabyan rupanya masih saja terkena sentilan jari tangan netizen.

"Hati2 ada yg panasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk @er**. "Lihat nisaaa lihattttt!!!!!!" seru @fi**. "Pelakor nya ketar ketir. Cra bls dendm riri halus bget. Akur boleh,rujuk jngan !!" komentar @lu**. "Liat Nih liat @nissa_sabyan," ucap @ev**. "Gimana ya prasaan nisa sabian liat ini πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk @re**. "Nissa pun menangis cemburu melihat ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£," seloroh @ya**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru