Bilqis Putri Ayu Ting Ting Punya Imej Baik Di Mata Keluarga Boy William
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis putri Ayu Ting Ting rupanya juga mengantongi kesan positif dari keluarga Boy William. Hal ini terbukti usai Ibu Boy memuji kepintaran Bilqis di depan Ayu langsung.

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya bertemu dengan ibu Boy William. Ibu Boy, Yulianty Lazuardi, tak disangka begitu semringah kala bertemu dengan Ayu. Ia bahkan meminta sang biduan untuk memanggilnya dengan sebutan "Mom".

Selain semringah bertemu dengan Ayu, Yulianty ternyata antusias dengan keluarga sang pedangdut. Meski sang putra tengah dekat dengan janda anak satu, ibu Boy sama sekali tak memandang Ayu sebelah mata.

Yulianty bahkan memuji bakat dan kepintaran Bilqis putri semata wayang Ayu. Pujian ibu Boy itu agaknya membuat Ayu malu sekaligus senang. "Cita-cita Ayu juga sama kayak Tante pengin anak-anak itu sekolah sampai tinggi," kata Ayu dalam YouTube Boy episode "The Family Season 3", Selasa (18/4).

"Uh Bilqis udah pinter gitu," puji ibu Boy. "Iya apa Tante?" tanya Ayu memastikan. "Pinter gitu, aku denger dia ngomong sama William," ujar ibu Boy. "Ooh," sahut Ayu lirih.


Selain Bilqis, Ayu juga mengantongi kesan positif di mata nenek Boy, Oma Lazuardi. Nenek Boy melihat Ayu sebagai wanita yang baik dan peduli dengan sesama. Ia juga melihat Ayu sebagai orang yang sederhana dan dewasa.

Agaknya, keluarga Boy tak melihat janda anak satu sebagai hal yang buruk. Mereka pun mempersilahkan dan mendukung apapun keputusan Boy asal YouTuber 31 tahun itu merasa bahagia.

"Orangnya mah baik. Emang Ayu Ting Ting mah orangnya baik, sederhana. Terus orangnya gimana ya, peduli gitu sama temen, baik dah. Namanya orang udah punya anak ya kan pikirannya juga udah dewasa," puji nenek Boy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait