Tissa Biani Ceritakan Detik-detik Ayah Meninggal, Sempat Dikira Cuma Prank
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani mengungkap kronologi kepergian ayahnya yang tak pernah disangka-sangka. Hal itu disampaikan Tissa saat ngobrol bersama Natasha Wilona baru-baru ini.

WowKeren - Tissa Biani masih belum terbiasa tanpa kehadiran sang papa di hidupnya. Diketahui, ayahanda Tissa yang bernama Bobby Begjo Warasno meninggal dunia pada 2 April 2023 lalu. Tissa pun membeberkan detik-detik kepergian ayahnya yang sangat tidak diduga.

Hal itu disampaikan Tissa saat jadi bintang tamu di kanal YouTube iWil Network pada Rabu (19/4). Pada saat itu, Tissa menyebut suatu kebetulan dirinya sempat pulang ke Jakarta lantaran memang harus menghadiri sebuah acara. Kepulangannya ke Jakarta bukan untuk melihat orang tuanya, tapi memang semata-mata karena ada acara.

Tissa tak merasakan firasat apa pun karena saat itu suasana juga maish baik-baik saja. "Pas aku balik ke Jakarta aku sempat ketemu sama papa, sempat ngobrol juga, buka puasa bareng, sahur juga bareng, dia masih bangunin aku sahur," ujar Tissa.

Namun, tiba-tiba kondisi sang papa mulai mengkhawatirkan lantaran tak kunjung bangun saat dibangunkan. "Terus kayak jam 5 pagi aku udah siap packing buat balik ke Palangkaraya, ternyata pas aku ke kamarnya (papa) mama bilang sama aku. 'Dek, coba deh kamu colek-colek papa. Kok dia tuh dibangunin nggak bangun ya, nggak sadar ya, nggak bergeming juga tubuhnya'," jelasnya.


Melihat mamanya panik, Tissa berusaha berpikir positif. Ia bahkan mengira papanya hanya sedang bercanda dengan menjaili ogah bangun dari tidurnya.

"Terus aku bilang 'paling bercanda', karena papa orangnya memang suka bercanda. Paling pingsan atau gimana. Terus katanya mama 'Nggak, kalau pingsan nggak kayak gini. Nggak ada hawa-hawa napasnya sama sekali'," kata Tissa menceritakan.

"Terus aku guncangin kan (badannya) biar sadar dulu, itu nggak sadar sama sekali. Langsung akhirnya telepon om-om ku yang rumahnya dekat, terus akhirnya bawa (papa) ke UGD," sambungnya.

Dan benar saja, kekhawatiran mama Tissa terjadi. "Pas di UGD baru dinyatakan udah nggak bernyawa. Kayaknya sih dia nungguin aku dulu pulang ke Jakarta, baru habis itu," pungkasnya. Di situ Tissa dan keluarga merasa syok dan tak menyangka sosok laki-laki satu-satunya di rumah pergi meninggalkan mereka secepat itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait