Issa Bak Model Pro Meski Sendiri Tanpa Nikita Willy, Intip 10 Gaya Pemotretan Kece Anak Artis
Selebriti

Putra Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono melakukan pemotretan untuk menyambut Idulfitri 2023 dengan gaya bak model pro. Sementara itu deretan anak artis ini juga gak kalah kece di depan kamera.

WowKeren - Putra Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono merupakan salah satu bayi hits yang membuat netizen gemas karena kelucuannya. Pada postingan Nikita baru-baru ini, Issa melakukan pemotretan untuk menyambut Idulfitri 2023.

Bayi berusia satu tahun itu tampak anteng sembari duduk di atas sofa sendirian tanpa ditemani Nikita. Issa memakai busana muslim rancangan Sapto Djojokartiko, seorang desainer kondang. Aksi pemotretan yang dilakukan Issa banjir pujian dan bak model profesional.

Sementara itu, anak artis memang kerap melakukan pemotretan. Menariknya, potret mereka tak hanya sangat menggemaskan hingga swag bak model profesional. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Gempita Nora Marten


Gempita Nora Marten
Instagram/gadiiing

Punya orangtua selebriti, membuat Gempita Nora Marten mewarisi aura bintang dari Gisella Anastasia dan Gading Marten. Bocah 8 tahun ini terbilang pandai berpose kala menjalani pemotretan dengan berbagai konsep. Gisel sendiri memang cukup sering menjalani pemotretan bersama Gempi sehingga anaknya itu akrab dengan kamera.

2. Seraphina Rose


Seraphina Rose
Instagram/ywildblood

Seraphina Rose merupakan anak pertama dar Yasmine Wildblood. Ia punya wajah bule seperti sang ibu yang memiliki keturunan Skotlandia. Genap berusia 6 tahun, Seraphina semakin mencuri perhatian dengan wajah cantiknya. Saat melakukan pemotretan ia bak mewarisi bakat sang ibu yang juga seorang model.

3. The Onsu


The Onsu
Instagram/betrandpetoputraonsu

Ketiga anak Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu dan Betrand Peto melakukan pemotretan bersama. Terbiasa dengan sorot kamera, membuat ketiganya mampu bergaya dengan natural. Meski tak sedarah, ketiga anak Sarwendah ini akur dan selalu kompak.

4. Xabiru dan Chava


Xabiru dan Chava
Instagram/rachelvennya

Di momen kelahiran Chava, Rachel Vennya mengajak kedua anaknya untuk melakukan pemotretan dengan tema ayunan yang menggemaskan. Chava yang masih bayi berada di sebuah ayunan memakai dress dominasi pink. Di sisi lain, sang kakak, Xabiru mengenakan bermotif seraya memegangi ayunan sang adik. Super gemes!

5. Arsy dan Arsya Hermansyah


Arsy dan Arsya Hermansyah
Instagram/queenarsy

Kedua anak Ashanty, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah cukup sering menjalani pemotretan. Terlebih keduanya sama-sama menjadi bintang iklan sejak cilik. Dalam balutan baju ala koki, Arsya dan Arsy gemes banget. Di sisi lain, Ashanty dan Anang Hermansyah juga sering mengajak kedua anaknya untuk melakukan pemotretan dengan berbagai konsep.

6. Si Kembar Zac dan Zoe Frizzy


Si Kembar Zac dan Zoe Frizzy
Instagram/twinszfrizzy

Menikah dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy dikaruniai anak kembar bernama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak serta Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. Sejak kecil, si kembar telah pandai berpose layaknya model profesional. Baik Zoe maupun Zaz pandai mengatur gaya ketika melakukan promosi atau endorsement.

7. Issa Xander Djokosoetono


Issa Xander Djokosoetono
Instagram/saptodjojokartiko

Issa pamer pose on point dengan gaya anteng sembari duduk di atas sofa. Ia mengenakan busana muslim warna putih lengkap dengan sepatu yang selaras. Di momen lainnya, bayi tampan tersebut berpose rebahan didampingi oleh Nikita dan Indra. Masih bayi, Issa sudah akrab dengan kamera seperti sang ibu yang seorang selebriti.

8. Rayyanza Malik Ahmad


Rayyanza Malik Ahmad
Instagram/raffinagita1717

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung adalah bayi hits yang juga selebgram. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini paling sering melakukan pemotretan baik dengan busana kasual hingga cosplay unik-unik. Di balik kehebohan Cipung dalam berpose ini perna dibongkar Sus Rini. Sang pengasuh memberikan kacang sukro membuat Cipung lebih anteng.

9. Salma Jihane Putri Dewanto


Salma Jihane Putri Dewanto
Instagram/atiqahhasiholan

Anak semata wayang Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Salma Jihane juga kece nanget saat berpose di depan kamera. alam balutan setelan warna pink, bocah berusia 5 tahun ini terlihat girly banget. Dalam keterangannya, Atiqah menyebut bahwa Salma hobi difoto.

10. Ryshaka Dharma Situmeang


Ryshaka Dharma Situmeang
Instagram/mrssharena

Ryshaka Dharma Situmeang, anak dari pasangan artis Ryan Delon dan Sharena juga sangat pandai soal pose. Gaya andalannya adalah memasukkan tangan ke dalam saku serta mengenakan busana kasual. Ryshaka juga biasanya mengenakan topi atau boots yang membuatnya sekece sang ayah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait