Reaksi H Faisal Usai Tahu Pernikahannya Dijadikan Role Model Oleh Rebecca Klopper
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Rebecca Klopper ternyata diam-diam menjadikan pernikahan orangtua sang pacar, Fadly Faisal yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati sebagai future family-nya di masa depan. Mengetahui hal itu, begini respons H Faisal.

WowKeren - Hubungan asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tampak semakin harmonis setiap harinya. Tak sedikit yang melihat pasangan ini sudah layak menuju ke jenjang serius alias pernikahan.

Menariknya, Rebecca kabarnya begitu mengidolakan keharmonisan orangtua sang pacar yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Rebecca bahkan menjadikan pernikahan Haji Faisal dan Oma Dewa sebagai role model.

Aktris 21 tahun ini ingin mempunyai pernikahan yang bahagia seperti orangtua Fadly. Mengetahui hal ini, H Faisal pun memberikan tanggapan.

"Oh iya? Ya itu saya pulangkan kepada anak-anak. Kalau seandainya baik menurut dia, artinya rumah tangga saya dengan Oma nya pantas dia tiru, ya kalau memang dia mau tiru bagi Papa sih ya bagus lah," kata H Faisal saat ditemui di kediamannya kemarin, Rabu (19/4).


H Faisal pun mengaku senang bila Rebecca menganggap pernikahannya dengan Oma Dewi bahagia. Ia juga mempersilahkan bilamana Rebecca ingin mencontoh hal positif dalam pernikahannya.

"Kalau seandainya nanti ada anak saya, menantu saya meniru cara kehidupan saya, cara saya dengan Oma nya ya bagi saya sih gak ada yang salah. 38 tahun Alhamdulillah rumah tangga bertahan dan anak-anak artinya tidak keberatan untuk mencontoh itu sesuatu nilai yang positif menurut saya," terang Haji Faisal.

Meski begitu, H Faisal belum melihat ada sinyal keseriusan di antara Rebecca dan Fadly. Mengingat, usia kedua sejoli itu masih sangat belia.

"Kalau masalah hubungan anak-anak belum ada yang menjurus pada keseriusan. Karena menurut Papa, umur anak saya baik si Fuji si Fadly masih terlalu muda," tandas Haji Faisal. "Tapi kalau Frans memang sudah saatnya cuman sampai sekarang, bapak sudah mengajak sudah menawarkan dia belum mau."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait