Suami Syahrini Dikabarkan Pernah Dikirim ke Sekolah Khusus Kesehatan Mental di Swiss Saat Remaja
Instagram/princessyahini
Selebriti

Reino Barack lagi-lagi jadi sorotan, kali ini masa remaja suami Syahrini yang jadi perbincangan. Di usia remaja ia dikabarkan pernah dikirim ke Swiss untuk menuntut ilmu di sebuah sekolah khusus kesehatan mental. Benarkah?

WowKeren - Sosok pengusaha tajir Reino Barack belakangan ini santer jadi sorotan publik. Nama Reino sendiri kerap mangkir di akun-akun gosip usai lepas dari Luna Maya dan memilih menikah dengan penyanyi fenomenal Syahrini.

Sayangnya, imej Reino seakan tercoreng sejak meninggalkan Luna. Latar belakangnya perlahan terkuak, seperti yang baru-baru ini bertebaran di media sosial mengenai perjalanan pendidikannya di masa remaja.

Dalam suatu momen di sebuah acara televisi Reino sempat disinggung mengenai masa remajanya yang pernah dikirim ke Swiss. Tepatnya pada usia 13 tahun, Reino dikirim ke sekolah khusus terapi untuk kesehatan mental.

Hal ini sempat dibagikan oleh akun @metrotv yang sayangnya tak lama kemudian malah ditakedown. Hanya saja, akun gosip @coglie_willlneverdie dengan gercep lebih dulu mengabadikannya.

Photo-INFO

Instagram


Tak hanya itu, akun tersebut bahkan juga menelisik secara detail melalui web resmi diduga sekolah Reino tersebut. Usut punya usut, sekolah yang pernah ditempati oleh Reino merupakan tempat khusus untuk terapi dan konseling remaja-remaja yang bermasalah dengan kesehatan mentalnya.

Photo-INFO

Instagram

Gonjang-ganjing alasan pihak televisi menghapus video tersebut pun langsung mencuat. Beragam komentar miring serta dugaan kurang menyenangkan tiada henti tertuju pada Reino

"Dgn berjlnnya waktu terjawab ternyata kermit bermasalah mentalnya dn Allah memutus tali cinta mrk antara rb dn lm... beryukurlah mb 🌙 anda tdk berjodoh ternyata anda diselamatkan krn Allah sayang kmu...dia ga layak untuk kmu," komen seorang netter. "Hiii kecanduan 😮😮😮😮 pantesan mukanya dingin tanpa ekspresi..serem yaa... tp cocok sih Sam bude..bude kan kecanduan bohong and kecanduan filter," sahut yang lain.

"YaAllah apa jangan jangan RB anak berkebutuhan khusus? Makanya lebih sering diem biar gak keliatan? 😢😢😢#cuma nanya jadi iba liatnya," tambah lainnya. "Pantesan yaaa gak ada dari klan2 keluarga konglo yang ngeliri rebek ngajak besanam papa Sanyo, secara pada masa itu papa Sanyo masih berjaya dan orang terdekat keluarga kayu wangi," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan Reino belum berikan tanggapan lebih lanjut begitu pula dengan Syahrini. Sehingga tak bisa dipastikan kebenaran dari kabar di atas.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait