Nathalie Holscher Perdana Salat Idul Fitri Bareng Dua Adik Cantik yang Baru Mualaf
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Diketahui, adik Nathalie yang bernama Nadya Holscher dan Tasya Holscher baru-baru ini memutuskan untuk memeluk agama Islam. Kini, Nathalie membagikan momennya salat Id bersama Nadya dan Tasya.

WowKeren - Nathalie Holscher perdana melaksanakan salat Idul Fitri bersama kedua adik cantiknya yang baru saja mualaf. Diketahui, adik Nathalie yang bernama Nadya Holscher dan Tasya Holscher baru-baru ini memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Sabtu (22/4), Nathalie membagikan momen bahagianya salat Id ditemani Tasya dan Nadya. Tiga bersaudara tersebut tampak mengenakan mukenah kembar dengan warna berbeda-beda.

Nathalie tampil elegan dengan mukenah hitam, sedangkan Tasya mengenakan mukenah maroon, dan mukenah Nadya berwarna krem. Ketiganya tampak tersenyum semringah kala melaksanakan salat Id di sebuah lapangan.

Malam sebelumnya, Nathalie bersama kedua adiknya dan juga baby Adzam sempat mengunjungi Masjid Istiqlal Jakarta. Diketahui, Masjid Istiqlal menggelar gema takbir akbar nasional pada Jumat (21/4) malam untuk menyambut hari raya Idul Fitri 2023.

Nathalie Holscher Perdana Salat Idul Fitri Bareng Dua Adik Cantik yang Baru Mualaf Nathalie Holscher Perdana Salat Idul Fitri Bareng Dua Adik Cantik yang Baru Mualaf Nathalie Holscher Perdana Salat Idul Fitri Bareng Dua Adik Cantik yang Baru Mualaf

Instagram/@nathalieholscher


Di sisi lain, keputusan adik Nathalie untuk mualaf sebelumnya sempat dipertanyakan oleh seorang netizen julid. Seorang netizen sempat menuliskan komentar menduga-duga kalau adik bungsu Nathalie mualaf hanya untuk konten semata.

"Ini masuk islam bukan kontenan? Takut ih klo aagama di mainin," tulis netizen itu di kolom komentar unggahan Nathalie.

Menanggapi komentar julid tersebut, Nathalie justru memberikan pesan manis. Ibu satu anak tersebut justru mendoakan agar netizen tersebut memiliki hati yang baik.

"Hai cantik... semoga hatinya juga cantik ya..." balas Nathalie.

Walau bersikap manis, Nathalie tetap berani dan tegas untuk membela sang adik. Nathalie menegur netizen itu dengan baik-baik melalui direct message (DM). "Comment yang baik2 ya," demikian pesan Nathalie untuk netizen tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru