Kondisi Cha Eunwoo ASTRO Dikhawatirkan Usai Moonbin Meninggal
iMBC
Selebriti

Di akun media sosial fans Jepang, momen saat Eunwoo menangis di masa lalu di acara 'Master in the House' SBS kembali menjadi sorotan, menimbulkan kekhawatiran besar.

WowKeren - Moonbin ASTRO meninggal dunia 19 April lalu dan mengingat Cha Eunwoo adalah sahabat dekatnya, keadaan sang idol kini dikhawatirkan. Bintang drama "True Beauty" itu sebelumnya pernah menangis dan berkata dia tidak pernah benar-benar terbuka.

Di akun media sosial fans Jepang, momen saat Eunwoo menangis di masa lalu di acara "Master in the House" kembali menjadi sorotan, menimbulkan kekhawatiran besar. Secara khusus, pada episode 7 Februari 2021 dari program tersebut, sebuah adegan ditampilkan di mana Lim Kyo Jin dan So Yi Hyun bicara tentang keuntungan pernikahan.

"Senang sekali memiliki seseorang di sisiku," kata salah satu dari mereka. Mendengar hal tersebut, Eunwoo tiba-tiba menangis.

Pada saat itu, Eunwoo berkata, "Istilah 'seseorang di sisiku' bukanlah istilah yang mudah, dan itu sangat selaras denganku. Tidak mudah untuk terbuka dan berbagi tidak hanya kekhawatiranku tapi juga semua pemikiran batinku dengan seseorang."

Eunwoo kemudian menangis dengan kepala tertunduk. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 itu menambahkan, "Aku ingin melakukannya, tapi aku tidak pernah bisa benar-benar terbuka."


Kondisi Cha Eunwoo ASTRO Dikhawatirkan Usai Moonbin Meninggal

Insight, SBS

Dalam wawancara berikutnya dengan The Celeb, Eunwoo mengenang tindakannya dan mengakui, "Saat aku mendengarkan percakapan itu, air mata mengalir di mataku tanpa aku sadari. Aku terkejut dan malu. Aku tidak pandai terbuka, bahkan dengan teman dekat atau keluarga. Aku tidak tahu apakah itu karena pemikiran itu, tapi sesuatu muncul dan air mataku keluar."

Setelah melihat video tersebut, netizen mengirimkan pesan dukungan kepada Eunwoo. Secara khusus, mereka mengatakan hal-hal seperti, "Sepertinya Cha Eunwoo juga mengalami masa sulit sebagai bintang", "Dia terlihat sangat ceria...", "Moonbin juga sangat ceria, jadi aku tidak terlalu memperhatikan cerita Cha Eunwoo", "Pasti sangat sulit ketika publik tahu segalanya tentangku dan bahkan mendapat kritik dan komentar jahat", "Cha Eunwoo, jangan biarkan hatimu lemah, tetaplah kuat", "Ini sulit...tetaplah kuat".

Sementara itu, prosesi pemakaman mendiang Moonbin akan diadakan secara tertutup hari ini Sabtu (22/4). Pada sore hari tanggal 20 April, Eunwoo mendarat di Bandara Incheon untuk menghadiri pemakaman Moonbin.

Hari itu, Eunwoo tiba di bandara dengan kepala tertunduk, mengenakan topi yang ditarik ke bawah dan masker menutupi wajahnya, sambil berjalan dengan cepat. Penampilan ini menimbulkan kekhawatiran tentang kondisi mental sang idol di kalangan netizen dan penggemar, baik di Korea maupun di luar negeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru