Hindari Hujatan, Kim Sae Ron Diam-Diam Kenang Mendiang Moobin Yang Jadi Bestie Sejak Kecil
Instagram
Selebriti

Kim Sae Ron tengah terlibat kontroversi mengemudi sambil mabuk pada Mei 2022 lalu di kawasan Gangnam-gu, Seoul dan menabrak beberapa bangunan termasuk trafo, pagar pembatas, dan pohon jalan.

WowKeren - Pada tanggal 24 April aktris Kim Sae Ron mengubah foto profil di akun Instagram pribadinya menjadi foto bunga dandelion. Bunga tersebut merupakan foto terakhir yang ditinggalkan oleh Moonbin untuk para penggemarnya sebelum ditemukan meninggal dunia pada 19 April kemarin oleh sang manager.

Sebelumnya pada tanggal 11 April, Moonbin memposting foto bunga dandelion, bersama dengan keterangan, “Biji dandelion, naiki angin dan menyebar jauh dan luas. Beri tahu orang-orangku yang berharga bahwa musim semi telah tiba dengan menggelitik mereka dengan lembut.”

Sedangkan diketahui bahwa Kim Sae Ron pernah bergabung bersama label Fantagio bersama Moonbin di masa lalu. Faktanya, Kim Sae Ron, Moonbin, Cha Eunwoo, JinJin, MJ, Rocky, dan Sanha juga tampil bersama dalam drama web “To Be Continued”, yang diproduksi oleh Fantagio pada tahun 2015 yang juga menjadi karya yang memperkenalkan anggota ASTRO sebelum debut resmi mereka pada tahun 2016.


Hindari Hujatan, Kim Sae Ron Diam-Diam Kenang Mediang Moobin Yang Jadi Bestie Sejak Kecil

Instagram


Setelah melihat foto profil Kim Sae Ron yang diubah, netizen berasumsi bahwa mantan aktris cilik ini secara diam-diam memberikan penghormatan untuk mendiang Moonbin. meninggalkan komentar seperti, “Pasti canggung memposting pesan peringatan dia baru saja mengubah gambarnya, semua orang terhibur”, “Aku ingat Kim Sae Ron menyebut Moonbin sebagai teman dekatnya sebelumnya” dan “Ini memilukan”.


Hindari Hujatan, Kim Sae Ron Diam-Diam Kenang Mediang Moobin Yang Jadi Bestie Sejak Kecil

Instagram

Sedangkan lahir pada tahun 1998, Moonbin memulai karirnya sebagai model cilik dan melakukan debut resminya di industri hiburan dengan peran cilik dalam drama KBS 2TV tahun 2009 “Boys Before Flowers” dan kemudian memulai debutnya sebagai anggota grup ASTRO pada tahun 2016, dan merilis lagu-lagu hit seperti "Crazy Sexy Cool" dan "Confession". Selain karir menyanyinya, Moonbin juga tampil di variety show seperti “The Ultimate Watchlist of Latest Trends” dan “SNL Korea”. Pada bulan Januari, ia merilis mini album “Incense” dengan anggota grup Sanha, secara aktif mempromosikan dan bertemu dengan para penggemar.

Sementara itu Kim Sae Ron terlibat kontroversi mengemudi sambil mabuk pada Mei 2022 lalu di kawasan Gangnam-gu, Seoul dan menabrak beberapa bangunan termasuk trafo, pagar pembatas, dan pohon jalan. Dalam kecelakaan itu, trafo rusak, dan pasokan listrik terputus selama sekitar 3 jam di 57 tempat termasuk toko terdekat, menyebabkan kerusakan pada pedagang. Pada 8 Maret 2023, jaksa Pengadilan Distrik Pusat Seoul meminta denda sebesar 20 juta won kepada Kim Sae Ron dan membuatnya mengajukan keringanan hukuman karena kesulitan keuangan dan meminta denda sebesar 4 juta won dari Mr. A yang bersamanya di mobil.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru