Jisoo Tuai Pujian Usai Tampil Solo Nyanyikan Lagu Hampir Full Berbahasa Korea di Coachella
Twitter
Selebriti

Jisoo memikat mata dan telinga penggemar di seluruh dunia apalagi setelah terlihat berbicara dalam bahasa Korea kepada penonton Coachella yang kebanyakan asing membuatnya menuai atensi dan pujian.

WowKeren - Pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat), BLACKPINK sukses menggemaparkan panggung musik sebagai headliner dari Coachella yang merupakan festival musik terbesar di Amerika Utara, yang diadakan di California, AS. Setelah sepekan penampilan mereka pada tanggal 15 April lalu, girlband besutan YG Entertainment ini kembali ke panggung, menyanyikan lagu-lagu hit mereka antara lain "Pink Venom", "Kill this Love", "BOOMBAYAH", dan "Playing with Fire".

Selain itu, masing-masing member juga secara spesial menampilkan penampilan solo mereka, meningkatkan kehebohan penggemar yang hadir secara langsung maupun yang melakukan streaming. Dalam kesempatan tersebut Jennie membawakan “You and Me”, Lisa dengan lagunya“MONEY” dan Rose menunjukan olah vokalnya yang apik saat menampilkan “Gone” dan “On The Ground".


Di sisi lain Jisoo turut menarik perhatian dengan menampilkan penampilan penuh kecantikan Korea dengan lagunya, “Flower" di Coachella. Jisoo sukses memamerkan pesona sensualnya dengan mengenakan pakaian berwarna merah di pekan pertama, selanjutnya kali ini Jisoo mengungkap pesona lugunya dengan mengenakan gaun yang dihiasi dengan bunga-bunga putih yang indah.

Sepanjang lagu hampir seluruhnya berlirik Korea, kecuali kata-kata pendek seperti “lie”, “bye”, “you and me”, Jisoo memikat mata dan telinga penggemar di seluruh dunia apalagi setelah bintang serial "Snowdrop" ini terlihat berbicara dalam bahasa Korea kepada penonton Coachella yang kebanyakan asing membuatnya menuai atensi dan pujian.

Sebelumnya ketika tampil di saluran YouTube "Hal Myung Soo" pada 14 April lalu, Jisoo menjelaskan dengan ceria bahwa karena ada banyak "anggota internasional" di BLACKPINK, dia tidak memilih untuk menggunakan bahasa Inggris. Sedangkan di panggung Coachella, banyak penggemar dalam dan luar negeri yang bertepuk tangan untuk Jisoo yang gencar mempromosikan bahasa dan kecantikan Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru