Semua Diatur Sang Istri, Ko Woo Rim Beber Desain Mewah Rumah Barunya Bareng Kim Yuna
Instagram
Selebriti

Saat tampil di acara 'Where Is My Home', Ko Woo Rim berbagi seperti apa desain rumah pengantinya dengan Kim Yuna yang terletak di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul.

WowKeren - Baru-baru ini dalam episode terbaru acara MBC “Where Is My Home” yang ditayangkan pada tanggal 23 April kemarin, Ko Woo Rim dan Bae Doo Hoon hadir sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut Ko Woo Rim mengungkapkan minatnya pada desain interior.

"Aku suka kopi, jadi aku membuat kafe mini di rumahku. Impianku adalah mendekorasinya seperti kafe nanti ketika ukurannya sudah besar," katanya dan ketika Yang Se Chan bertanya, “Apakah kau mendapat izin dari istrimu, Kim Yuna?” Ko Woo Rim berkata sambil tertawa, “Tidakkah dia mengerti jika hanya satu ruang?”


Rumah pengantin baru Kim Yuna dan Ko Woo Rim adalah vila mewah yang terletak di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul. Kim Yuna mendekorasi tempat tinggalnya seharga 2,2 miliar won pada tahun 2011 sebagai rumah pengantin baru. Perkiraan nilai rumah itu adalah 8,5 miliar won membuat gebrakan pada saat itu.

Ketika MC menunjukkan minat pada rumah pengantin baru dan bertanya apakah pendapatnya tercermin dalam desain interior, Ko Woo Rim berkata, “Aku tidak banyak terlibat. Sekitar 95% mengikuti pendapat istriku. Aku pikir pendapat istriku lebih penting. Desain keseluruhan dilakukan dalam warna putih dan kayu. Kamar-kamar didekorasi dengan warna hitam. Sebagian besar ruangan itu untuk istriku.”

Sedangkan ratu skater Korea Kim Yuna dan Ko Woo Rim yang merupakan member Forestella ini pertama kali bertemu melalui pertunjukan es All That Skate pada tahun 2018 dan hubungan keduanya kemudian berkembang. Setelah tiga tahun berpacaran, mereka menikah pada Oktober tahun lalu dengan pesta yang mewah di hotel Shilla Seoul.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait