Fantagio Sediakan Tempat Khusus Fans Beri Penghormatan untuk Moonbin Hingga Akhir Bulan
Instagram
Selebriti

Sedangkan sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April kemarin.

WowKeren - Baru-baru ini Fantagio telah menyiapkan ruang peringatan khusus untuk menghormati mendiang Moonbin. Sebelumnya member ASTRO ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti kematiannya meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Sedangkan sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Kemudinn pada 24 April, Fantagio membagikan informasi tentang ruang peringatan di depan markas Fantagio yang dapat dikunjungi penggemar hingga 30 April mendatang.


"Ini adalah Fantagio. Untuk memberikan ruang yang nyaman bagi para penggemar yang telah datang jauh, kami menyiapkan ruang peringatan tambahan untuk kunjungan AROHA di kantor Fantagio. Ruang peringatan dapat dikunjungi hingga 30 April, jadi silakan gunakan ruang peringatan yang telah disiapkan," ujar Fantagio.

"Semua surat dan hadiah yang ditinggalkan di ruang peringatan di depan kantor Fantagio akan disimpan dengan hati-hati, dan catatan kertas dan surat anak sungai (pesan yang ditulis di atas) akan dikumpulkan dan disimpan secara berkala selama periode peringatan sehingga dapat disimpan utuh tanpa kerusakan. Saat kalian tiba di kantor Fantagio, akan ada staf dan papan nama untuk memandu kalian ke lokasi tertentu (ruang peringatan), jadi harap merujuknya saat mengunjungi ruang peringatan. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AROHA yang selalu bersama ASTRO," tambahnya.

Sebelumnya karena tak bisa turut mengantar sang idola ke peristirahatan terakhirnya, fans pun membanjiri kantor Fantagio dengan buket bunga duka cita serta beragam tulisan tangan yang mereka tempel di sepanjang dinding serta makanan yang disukai oleh sang mendiang. Sementara itu Moonbin menjadi trainee Fantagio sejak dia duduk di kelas lima, menjadi trainee penuh di tahun-tahun sekolah menengahnya dan berpartisipasi dalam proyek boy grup perusahaan iTeen, dan merupakan trainee kedua yang diperkenalkan dengan Fantagio iTeen Photo Test Cut. Moonbin memulai debutnya sebagai bagian dari ASTRO pada 23 Februari 2016 dengan mini album "Spring Up".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait