Gala Sky Keponakan Fuji An Mulai Tanya-tanya Soal Orangtua, Jawaban H. Faisal Selalu Sama
Instagram/galaasky
Selebriti

Gala Sky keponakan Fuji An yang akan menginjak usia 3 tahun dinilai semakin paham tentang kepergian kedua orangtuanya hingga mulai sering bertanya-tanya, H. Faisal rupanya punya jawaban yang selalu sama.

WowKeren - Tak terasa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah lebih dari dua tahun meninggalkan keluarga dan kerabat dekat. Meski begitu, kenangan akan sosok keduanya bak tak akan pernah pudar begitu saja. Hal ini juga ditunjukkan oleh keluarga besar mendiang Bibi yang selalu ingat akan sosok kedua mendiang, salah satunya dengan rajin berziarah ke makam mereka.

Tak hanya itu, kini kepergian Vanessa dan Bibi bukan hanya menjadi kenangan untuk keluarga besar, namun juga menimbulkan pertanyaan di hati kecil putra semata wayang mereka. Siapa lagi kalau bukan Gala Sky Adriansyah. Bocah cilik yang akan segera menginjak tiga tahun itu pun dinilai semakin memahami tentang orangtua yang tak ada di sisinya.

Kini Gala disebut semakin sering bertanya tentang Vanessa dan Bibi. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang kakek, H. Faisal.

"Kalau masalah si Gala dengan papi maminya, tentu sekarang mungkin sudah mulai lah bertanya-tanya lah mana papinya dan maminya," ungkap H. Faisal kepada rekan media baru-baru ini.


Menanggapi pertanyaan itu, H. Faisal mengungkapkan jawaban yang selalu sama. Ia memberikan pengertian tentang mendiang Vanessa dan Bibi yang telah tiada dengan menggambarkan jika kedua orangtua Gala itu tengah beristirahat dengan tenang. Tak hanya itu, H. Faisal pun akan selalu mengajak sang cucu ziarah saat mencari kedua orangtuanya.

"Selalu kami sampaikan ke dia kalau papinya itu lagi istirahat di sana, ayo kita ke sana (ziarah)," ungkap ayah Fujianti Utami ini.

H. Faisal tak memungkiri jika saat ini sang cucu mulai bingung dan bertanya tentang keberadaan kedua orangtuanya yang tak kunjung muncul. Hal ini pun dirasakan oleh suami Dewi Zuhriati atau Oma Dewi ini.

Ayah Fuji An mengungkap jika ia selalu bercerita soal sosok mendiang Bibi kepada Gala. Salah satunya yakni saat ada tamu berkunjung, ia akan memperkenalkan sosok tersebut jika itu adalah teman dari mendiang Bibi ayah Gala. Menurut H. Faisal, dari cerita itu sang cucu mulai mencari keberadaan orangtuanya namun hanya belum bisa mengekspresikannya.

"Menurut saya sepertinya dia sudah mulai memahami. Tapi belum bisa menyampaikan aja yang dimaksudkan," tandas H. Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait