Bantah Murtad, Devano Danendra Sungkem ke Iis Dahlia dan Suami Bikin Mewek
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Keluarga Iis Dahlia melakukan sungkeman sebagai salah satu tradisi pada Lebaran. Salshadilla Juwita dan Devano Danendra juga berlutut meminta maaf ke kedua orang tua.

WowKeren - Iis Dahlia membagikan momen merayakan Lebaran bersama dengan keluarga melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan foto keluarga yang penuh dengan senyum cerah di Idulfitri tahun ini.

Selain itu, Iis membagikan momen tradisi keluarga selama Lebaran yakni melakukan sungkeman. Video diawali dengan momen Iis berlutut mengungkapkan permintaan maaf kepada sang suami.

Selanjutnya, kedua buah hatinya yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra bergantian melakukan sungkem. Prosesi tersebut berlangsung haru, penyanyi dangdut ternama itu bahkan tak bisa menahan tangis.

"Baru bisa nafas jadi baru posting Maklum tuan rumah jadi gitu dehhhh Selamat Lebaran yaa Alhamdulillah bisa kumpul kel hari ini Semoga ketemu puasa dan lebaran th depan," ucap Iis pada video ucapan selamat Lebaran untuk para penggemar.


"Semoga kami menjdi kel yg selalu bisa saling mengingatkan bisa saling mencintai sampai akhir hayat," ungkap Iis untuk caption video sungkeman.

Video sungkeman keluarga Iis ini mendapatkan sambutan haru dari para penggemar. Tidak sedikit yang ikut mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan. Momen Devano sungkem menjadi salah satu yang menarik perhatian.

"Sedih liat pas @iamdevano sungkem ikutan mewek," seru salah seorang penggemar. "Gak berasa air mata ku pun ikut jatuh disaat devano sungkeman, apalagi papa nya pun ikut syedih auto ingat bapakku," beber lainnya. "Kok mewek ya liat sampe selesai ga terasa air mata netes," aku lainnya. "Mohon maaf lahir & batin mamah iis & keluarga mah aku ikut nangis pas devano sungkem ke mamah," ungkap lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Devano sempat terseret isu telah murtad. Walau begitu, putra Iis telah membantah tegas rumor tidak berdasar tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait