IU Cerita Soal Dihantam Kabar Moonbin ASTRO Tiada & Kenang Jonghyun SHINee
Fnnews/MHN/Donga
Selebriti

IU menyinggung mengenai kepergian Moonbin ASTRO yang sangat mendadak sampai membuatnya memutuskan untuk menunda perilisan hasil wawancara terkait 'Dream' dan menyinggung pidato untuk Jonghyun SHINee.

WowKeren - IU menjadi salah satu yang mengungkapkan duka mendalam untuk kepergian Moonbin ASTRO. Ia langsung mengumumkan penundaan dirilisnya wawancara terkait film layar lebar "Dream" usai mengetahui kabar juniornya tersebut tiada.

IU menerangkan benar-benar terkejut ketika bangun tidur karena mendengar kabar Moonbin telah mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 19 April. Sehingga, wawancara yang awalnya dijadwalkan dirilis pada Jumat, 20 April ditunda demi menghormati Moonbin.

Penyanyi sekaligus aktris cantik itu mengaku dalam keadaan tidak baik-baik saja mendengar kepergian Moonbin untuk selamanya. Ia kemudian menyinggung telah melihat banyak teman di dunia hiburan yang bekerja keras. Sehingga, ikut bersedih atas meninggalnya idol tampan itu.

"Aku bangun dan melihat berita dan hatiku merasa sangat sedih dan tidak dalam keadaan baik," aku wanita kelahiran tahun 1993 itu.


"Sebagai seseorang yang telah melihat banyak rekan dan teman saya berjuang keras selama bekerja, ini benar-benar sangat disayangkan," ungkap IU.

Pelantun "Celebrity" ini juga menyinggung mengenai pidatonya di Golden Disc 2018 yang diketahui membahas Jonghyun SHINee. IU terkenal menjadi salah satu selebriti yang berteman dekat dengan Jonghyun. Pidatonya kala itu baru-baru ini diperbincangkan lagi tak lama usai Moonbin pergi.

"Di masa lalu, di ruang ketika aku memenangkan daesang, aku sudah mengatakan ini sebelumnya tapi kalau masyarakat kita adalah tempat di mana hal-hal yang sulit dan menyakitkan diterima secara alami, bukannya menyenangkan hidup dalam masyarakat di mana kita bisa lebih murah hati terhadap satu sama lain?" kata IU.

Pada pidatonya di masa lalu, IU terang-terangan mengatakan kalau masih sangat sedih atas kepergian Jonghyun. IU kala itu mengajak untuk tidak menyembunyikan perasaan meski tengah terluka atau sedih dan mementingkan diri sendiri terlebih dulu. Pidato IU kala itu berhasil membuat banyak orang merasa tersentuh dan ikut bangkit dari keterpurukan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait