Momen Green Flag Choi Woo Shik Hadiri Nikahan Mantan Pacar Kembali Ramai Dibahas
Instagram/dntlrdl
Selebriti

Baru-baru ini, momen ketika Choi Woo Shik menghadiri pernikahan mantan pacar kembali ramai dibahas oleh netizen di media sosial. Kepribadian green flag menjadi sorotan.

WowKeren - Choi Woo Shik baru-baru ini menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial. Hal itu dikarenakan usai momen dirinya menghadiri pernikahan mantan pacar diangkat kembali oleh penggemar.

Belum lama ini, foto Woo Shik berpose dengan mantan pacarnya pada tahun 2022 menjadi viral di medsos. Foto-foto tersebut memperlihatkan keduanya berpose dalam pernikahan sang mantan.

Meski wajah Woo Shik tertutup masker pada foto tersebut, sang aktor tetap terlihat tersenyum cerah. Sepasang matanya membentuk bulan sabit ketika sedang foto bareng mantan kekasihnya.

Seperti diketahui, selama ini Woo Shik menjaga hubungan baik dengan mantannya dan tetap dekat. Kepada sosok mantan yang mendorongnya menjadi aktor ini, ia mengirimkan ucapan selamat melalui Instagram Story.

Sebelumnya, Woo Shik pernah mengungkap hubungannya dengan mantan pacar ketika hadir di program "Taxi" pada 2015 silam. Aktor kelahiran 1990 itu menjalin hubungan dengan mantannya selama 5 tahun dan membujuknya untuk menggeluti dunia seni peran.

Momen Green Flag Choi Woo Shik Hadiri Nikahan Mantan Pacar Kembali Ramai Dibahas

Source: Twitter


"Awalnya, aku ingin belajat penyutradaraan di Kanda tapi pacarku pada saat itu berkata, 'Sekarang di Korea, aktor dengan mata monoloid sedang dicari. Itu sebabnya aku berpikir, 'Tidak buruk untuk belajar akting dulu sebelum belajar jadi sutradara," kata Woo Shik.

Selain itu, sang aktor mengungkap mantannya itu melamarkan audisi online atas namanya di Korea. Di acara yang sama, Woo Shik mengucapkan rasa terima kasihnya untuk mantan pacarnya yang kini masih berteman dekat dengannya.

"Aku tidak melakukan banyak hal ketika berkencan (dengan teman itu). Jadi, setelah kami putus, aku mencoba membelikan makanan enak dan tetap berhubungan," paparnya.

Momen Woo Shik menghadiri pernikahan mantannya itu ramai dibahas hingga membuat penggemar mengingat perannya dalam drama "Our Beloved Summer" dan MV Day6 yang berjudul "Congratulation". Penggemar ikut merasa hangat hubungan baik Woo Shik seolah membuktikan bahwa dia punya kepribadian baik alias green flag.

"Choi Woo Shik adalah standar," kata salah satu netizen. "Sangat senang ketika orang dewasa bisa memelihara hubungan yang sehat," sahut netizen lain. "Liat foto ini kenapa pas banget sama lagu Day6 - 'Congratulations' mana Wooshik juga jadi model MV-nya," ujar yang lain.

"Itu tetnang bagaimana mereka memberikan pengaruh pada hidupmu, meski sudah berpisah, semangat dan kekuatan yang mereka berikan untukmu. Dan semua yang bisa kamu ingat setiap memikirkan mereka. Hanya menunjukkan bahwa mereka benar-benar peduli padamu," komentar seorang netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru