Ibu Indah Permatasari Bingung Didatangi Ular Saat Puasa Syawal, Singgung Kondisi Rumah
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Viral curhatan ibunda Indah Permatasari yang mengaku pernah didatangi ular di momen puasa syawal, beberkan momen dirinya mengusir hewan tersebut hingga tunggang-langgang.

WowKeren - Nursyah ibunda Indah Permatasari baru-baru ini kembali jadi perbincangan di media sosial. Hal ini terjadi setelah potongan momen dirinya live dan koar-koar soal perseteruan dengan sang putri yang tak kunjung mereda diunggah sejumlah akun infotainment.

Pada momen tersebut, Nursyah sempat curhat soal belum mendapatkan ucapan lebaran dari Indah. Ia juga menjawab sinis kala ditanya netizen terkait kabar dari sang putri. Video Nursyah koar-koar lagi itu pun lantas viral dan ramai menyedot perhatian netizen lain.

Namun selain ucapan pedas Nursyah soal Indah, ada hal lain yang tak kalah disorot dari momennya saat melakukan live di media sosial. Tepatnya yakni soal cerita Nursyah pernah tiba-tiba didatangi oleh seekor ular di dalam rumahnya.

Mulanya Nursyah membaca komentar-komentar netizen yang berdatangan. Salah satu netter itu kemudian bertanya tentang Nursyah apakah menjalankan puasa syawal atau tidak. Ibu Indah pun mengaku berencana melakukannya.

Akan tetapi agaknya pertanyaan itu mengingatkan Nursyah dengan sebuah kejadian tak terduga yang pernah dialaminya. Tepatnya yakni di momen puasa syawal, Nursyah mengaku pernah tiba-tiba didatangi oleh seekor ular. Terang saja kemunculan hewan itu membuatnya terkejut.


"Saya pernah puasa syawal. Ini saya cerita ya," kata Nursyah. "Saya baru lima hari puasa syawal, lagi puasa syawal eh ular mau menyerang saya masuk. Mau masuk lewat pintu," ujar ibunda Indah.

Nursyah kemudian mengaku langsung mengucap takbir. Saat itu menurutnya hewan tersebut berhasil terusir dan pergi tunggang-langgang. "'Allahu Akbar Allahu Akbar' ku bilang begitu, lari tunggang-langgang itu ular kurang ajar itu," cetusnya.

Nursyah pun bingung dengan kemunculan ular itu yang berusaha masuk ke dalam rumahnya. Padahal disinggung Nursyah, kondisi rumahnya sangat bersih. Ia pun tak mengetahui penyebab ular itu nyaris masuk ke huniannya.

"Kok rumah saya yang bersih mau masuk itu ular ya," ujar Nursyah bingung.

Potongan curhatan ibunda Indah pun cukup menyita perhatian. Namun sayangnya Nursyah justru mendapatkan respons sinis dari publik. Bukan tanpa sebab, banyak warganet lebih dulu dibuat geram dengan ucapan pedas Nursyah soal Indah dan Arie Kriting di momen livenya kala itu. Alhasil alih-alih mendapatkan simpati, cerita Nursyah justru mendapatkan reaksi balik tak kalah pedas dari warganet.

"Rumahnya bersih mungkin hati anda yg tidak bersih ...klu udah liat anak bahagia itu mbok ya sdah bu.bu ..anaknya yg gak mau kok nyalahin org ..hehehe," cetus akun @henny*****. "Ibu ini attention seeker. Berasa artis," sedang cibir akun @luana*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait