Park Bo Gum Kembali Mejeng di Instagram Wonyoung IVE Tuai Respons Hangat
Selebriti

Park Bo Gum kembali menjadi satu-satunya cowok yang mejeng di feeds Instagram Wonyoung IVE. Kombinasi visual mereka dalam postingan Wonyoung tersebut mendapatkan reaksi hangat.

WowKeren - Park Bo Gum dan Jang Won Young IVE telah sama-sama didapuk menjadi model brand fashion Eider. Untuk kedua kalinya, sang aktor kembali muncul di Instagram Wonyoung dan mendapat sambutan hangat.

Pada Senin (24/4), Wonyoung membagikan iklan Eider bersama dengan Bo Gum. Cuplikan iklan tersebut memancarkan getaran cerah ketika keduanya berinteraksi satu sama lain.

Selain video iklan, Wonyoung juga mengunggah foto mereka berdua. Potret bernuansa cerah itu dengan cepat menarik perhatian penggemar. Mereka memancarkan suasana musim panas yang hangat ketika tampil bersama.

Pasalnya baik Bo Gum dan Wonyoung memancarkan ledakan visual tidak tertandingi. Apalagi keduanya adalah sama-sama kesayangan publik Korea Selatan..


Park Bo Gum Kembali Mejeng di Instagram Wonyoung IVE Tuai Respons Hangat

Source: Instagram

Segera setelah postingan Wonyoung diunggah, fans menanggapinya dengan hebih. Apalagi Bo Gum adalah laki-laki pertama dan satu-satunya yang pernah mejeng di akun Instagram idol kelahiran 2004 tersebut.

"Jang Wonyoung dan Park Bogum dalam frame yang sama???" kata salah satu fans. "Jang Wonyoung dan Park Bogum drama bareng, kapan??" sahut fans lain. "DAYYUMMM VISUAL MEREKA," imbuh yang lain.

Sementara itu, Bo Gum sedang dalam pengerjaan film Netflix "Wonderland". Dalam film itu, ia akan bekerja sama dengan Bae Suzy, Choi Woo Shik dan Tang Wei. Sedangkan dalam layar kaca, ia akan muncul di drama "You Have Done Well" yang dibintangi bersama IU.

Di sisi lain, Wonyoung belum lama ini merilis album full pertama IVE bertajuk "I've IVE". Lagu utama "I AM" telah sukses meraih perfect-all-kill, membuktikan popularitasn girl grup besutan Starship Entertainment ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru