Awkarin Ajak Jonathan Alden Pacar Non Muslim Lebaran Bareng Keluarga
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Awkarin ajak sang kekasih, Jonathan Alden kumpul bareng keluarganya di perayaan lebaran. Potret Alden foto bareng orangtua Awkarin pun tak kala menyita perhatian.

WowKeren - Selebgram cantik Awkarin tengah berbahagia usai merayakan momen lebaran bersama orangtua dan keluarga. Ia bahkan melakukan tradisi sungkeman kepada kedua orangtuanya.

Wanita 25 tahun ini juga tak melewatkan acara kumpul dengan keluarga besar. Menariknya, Awkarin turut serta mengajak sang kekasih, Jonathan Alden di perayaan lebaran bersama keluarga besarnya.

Kedatangan Jonathan di perayaan lebaran Awkarin itu dapat dilihat di postingan Instagram sang selebgram. Awkarin tampil serasi dengan adik dan ibunda dalam balutan baju lebaran bernuansa merah muda.

Sedang, ayah Awkarin tak kalah kece dengan baju koko berwarna putih dan abu-abu. Sementara, Alden terlihat berdiri di samping ayah Awkarin dengan atasan putih dan celana panjang hitam.


Bergabungnya Alden di momen lebaran keluarga Awkarin sontak menyita perhatian warganet. Pasalnya, pria asal Surabaya itu diketahui adalah seorang Nasrani.

Postingan Awkarin itu sontak mendapat beragam komentar dari netter. Tak sedikit yang menggoda Alden agar mualaf mengikuti agama Awkarin. Beberapa fans juga berdoa agar Alden menjadi pria terakhir yang menjadi jodoh Awkarin.

"Bismillah Alden login😂," seru @di**. "Pipippppp calon mantu @jonathan.alden_ Eaaaak," goda @mi**. "Semoga ini yg terakhir aamiin🙌," doa @ay**. "Ko Alden beda vibes😭😭," seloroh @ti**. "Alden yuk bisa log in yuk😍," goda @na**. "Alden baju koko nya mana?😂," gurau @lo**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru