Cara Unik Han So Hee Pose Lucu 'Bareng' Park Seo Joon Promosikan Film 'Dream'
Twitter
Film

Seperti diketahui Han So Hee dan Park Seo Joon akan segera menyapa penggemar dengan serial terbaru Netflix 'Gyeongseong Creature' yang akan dirilis tahun ini.

WowKeren - Baru-baru ini sederet selebriti turut menghadiri pemutaran perdana untuk film terbaru Park Seo Joon dan IU "Dream". Salah satu aktris yang turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Han So Hee yang terlihat menawan dengan tampil kasual dengan atasan blouse lengan panjang warna putih dan celana hitam.

Han So Hee juga mengurai rambut panjang hitamnya dengan riasan wajah yang tipis. Menyapa penggemar dan media, aktris yang melejit berkat drama "The World of the Married" ini juga tersenyum manis sambil berpose di hadapan kamera pers yang hadir.


Selain itu Han So Hee rupanya juga punya cara unik dalam mempromosikan film "Dream" dengan mengunggah foto selfie dirinya di samping gambar Park Seo Joon. Seperti diketahui Han So Hee dan Park Seo Joon akan segera menyapa penggemar dengan serial terbaru Netflix “Gyeongseong Creature” yang akan dirilis tahun ini.

Cara Unik Han So Hee Pose Lucu \'Bareng\' Park Seo Joon Promosikan Film \'Dream\'
Instagram

“Gyeongseong Creature” adalah sebuah drama thriller di mana dua anak muda, yang ingin bertahan hidup, menghadapi monster yang lahir dari keserakahan pada musim semi tahun 1945, periode tergelap dari sebuah era. Selain itu Han So Hee juga dipastikan akan membintangi drama "The Price of Confession" bersama Song Hye Kyo. Serial ini akan mengikuti kisah dua wanita yang terlibat dalam pembunuhan. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ahn Yoon Soo, seorang guru seni yang hidupnya terbalik setelah terlibat dalam insiden pembunuhan. Han So Hee akan berperan sebagai Mo Eun, karakter misterius yang memiliki kecenderungan anti sosial.

Sedangkan "Dream" bercerita tentang pemain sepak bola Hong Dae (Park Seo Joon) yang terlibat dalam insiden tak terduga dan menerima hukuman percobaan disipliner dan kemudian ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola nasional khusus. Tim tersebut terdiri dari para tunawisma yang bahkan belum pernah memegang bola sebelumnya, dan akan berkompetisi di Piala Dunia Tunawisma.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait