Raffi Ahmad Bangun Vila Mewah di Atas Tebing Bali, Diprediksi Rampung Tahun Depan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak sedang memantau perkembangan pembangunan vila mewah mereka yang terletak di Uluwatu, Bali. Sederet rekan artis pun ikut senang melihat kesuksesan pasangan ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang memantau perkembangan pembangunan vila mewah mereka yang ada di Bali, tepatnya di daerah Uluwatu yang terkenal dengan pemandangan indah lautnya. Lewat Instagram, Raffi memperlihatkan desain vila mewahnya yang akan dibangun di atas tebing. Ayah dua anak ini menjanjikan kualitas vila miliknya nanti akan setara dengan hotel bintang lima.

"Let's Goooo!!! Soon!!! Ayo Semangat Kerja keras lagii buat bangun Villa Private Rans !!! 9-10 Kamar Villa dipinggir tebing Uluwatu!!! Villa rasa bintang 5 Plus!!! ๐Ÿ˜Š" tulis Raffi di Instagram, Selasa (25/4).

Raffi memberi sedikit bocoran jika kemungkinan vila mewahnya selesai dibangun pada tahun 2024 mendatang. Tak hanya digunakan untuk pribadi, namun Raffi juga akan menyewakannya untuk berbagai acara. Mulai dari acara privaet berkumpul bersama keluarga, acara pesta, nikahan, maupun yang hanya ingin menginap.

Raffi Ahmad Bangun Vila Mewah di Atas Tebing Bali, Diprediksi Rampung Tahun Depan

Instagram


"Nanti kalo udah jadi Insyallah tahun depan kalian boleh sewa Villa Rans Private buat kumpul keluarga/Party/nikah private/staycation," jelasnya.

Kerennya lagi, vila Raffi ini masih satu manajemen dengan hotel Six Senses Uluwatu yang terkenal dan sering disewa untuk acara-acara penting, termasuk pernikahan para artis Tanah Air. "Lokasi satu grup/ sebelahan dan satu management dengan @sixsensesuluwatu!!! Kita kasih harga special ๐Ÿ˜€ hehehe ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ BaLi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ RANS โค๏ธ," pungkas Raffi.

Fasilitas yang tentunya akan ada di vila mewah Raffi dan Nagita itu adalah kolam renang yang langsung berhadapan dengan pemandangan laut. Sontak saja unggahan Raffi ini diserbu oleh rekan artis dan para netizen. Mereka tak sabar ingin segera melihat vila mewah milik keluarga Sultan Andara tersebut.

"Goals๐Ÿ‘๐Ÿ˜," komentar Verrell Bramasta. "Orang baik rejekinya baik, selamat ikut merayakan bahagianya," sahut Arda Naff. "Duitnya gak abis2," celetuk netter lain. "Berkat kerja keras cipung," canda lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait