Kepala Nunung Plontos Imbas Jalani Kemoterapi, Reaksi Andre Taulany Kocak Hingga Menyentuh
Instagram
Selebriti

Andre Taulany berikan reaksi kocak saat membahas keputusan Nunung pangkas rambut sampai plontos. Selain itu ada juga tanggapan menyentuhnya usai melihat penampilan terbaru Nunung.

WowKeren - Nunung tengah menjalani kemoterapi dalam usahanya bisa sembuh dari sakit kanker payudara. Nunung pun mulai mengalami rambut rontok di tengah rangkaian pengobatannya tersebut. Setelah selama ini ditutupi dengan wig, Nunung akhirnya menunjukkan penampilannya dengan kepala plontos.

Momen ini terjadi dan terekam saat Nunung berkunjung ke kediaman Andre Taulany. Saat itu Nunung menceritakan soal rambutnya yang mulai rontok.

"Mami (Nunung) ini sekarang menggunakan ciput. Jadi karena proses kemo, rambutnya habis?" ucap Andre Taulany di kanal YouTube miliknya. "Habis, rontok. Kalau udah rontok gitu kan nanggung, dibotakin sekalian. Dibersihin jadi ini tumbuh baru," sahut Nunung.

Saat itu Andre pun langsung menghibur Nunung dengan memberikan reaksi kocak. Ia melontarkan candaan tentang memberikan hiasan di kepala Nunung yang kini sudah plontos.

"Aku rasa sudah waktunya mami memakai penutup kepala, kan banyak yang pada modis-modis. Nah kalau bisa nanti mami di sini (bagian dahi) dipasang, dikasih itu maksudnya kayak logo. Maksudnya biar nggak kosong gitu, logo partai" kelakar Andre ngakak yang juga membuat Nunung terbahak-bahak.


Selain candaan dan reaksi kocak, Andre juga memberikan respons menyentuh soal rambut Nunung yang sudah habis. Hal ini terjadi setelah Nunung akhirnya membuka ciputnya dan menunjukkan penampilannya dengan rambut plontos. Meski sudah tak memiliki rambut, Andre memuji bagaimana Nunung tetap terlihat sangat cantik.

Bahkan saat itu Andre meminta izin untuk berfoto dengan Nunung. Ia kemudian melontarkan pujiannya kepada sang komedian senior.

"Lucu banget sih mami, tetap cantik ah," ucap Andre.

Pada kesempatan yang sama, Nunung juga menceritakan momen dirinya memutuskan untuk botakin kepala. Saat itu Nunung tak kuasa menahan air mata ketika harus merelakan rambut panjangnya dicukur habis. Kesedihan Nunung pun dirasakan pegawai salon yang sampai ikutan nangis. Namun kini Nunung terlihat tegar. Ia bahkan menunjukkan bagian kepalanya dimana rambut-rambutnya juga sudah mulai tumbuh kembali.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait