Iqbal Pakula Dimakamkan, Putra Tampan Menangis Pilu Sembari Peluk Peti Jenazah
Instagram/iqbalpakula21
Selebriti

Iqbal Pakula telah disemayamkan di TPU Menteng Pulo Jakarta pada 25 April. Saat proses pemakaman, putra Iqbal, Zahel Arslan Khedira, menangis pilu sembari memeluk peti jenazah sang ayah.

WowKeren - Aktor senior Iqbal Pakula akhirnya dimakamkan di TPU Menteng Pulo Jakarta Selatan pada 25 April. Proses pemakaman berlangsung haru dengan dihadiri keluarga dan orang terdekat.

Putra tampan Iqbal, Zahel Arslan Khedira, tampak menangis pilu saat mengantar kepergian sang ayah. Zahel yang masih muda belia itu juga sempat memeluk peti jenazah Iqbal sebelum disemayamkan di tempat peristirahatan terakhir.

Perpisahan Iqbal dan Zahel karena takdir ini tak urung membuat Handis Kardinah Reswari alias Andiez La'nuite ikut bersedih. Istri cantik dari Iqbal itu mengakui kalau sang suami dan Zahel belum sempat bertemu.

Instagram

Putra Tangisi Kepergian Iqbal Pakula


Disaat Iqbal dirawat dua bulan di rumah sakit, Zahel sebenarnya sudah mencoba datang menjenguk. Sayangnya karena masih muda, Zahel yang belum berusia 13 tahun ini tak diizinkan masuk ke ruang tempat sang ayah dirawat.

"Dia pengin banget ketemu sama anaknya. Karena sudah lama sakitnya, sekitar dua bulanan nggak ketemu sama anaknya," kata Andiez. "Karena dia memang harus dirawat jalan, jadi kan rumah sakitnya jauh, kita tinggal di Gading Serpong kan sedangkan rumah sakitnya di Jakarta Selatan. Jadi dia tinggal di sana dulu, jadi jarang ketemu anak dan anaknya sekolah juga kan setiap hari."

Andiez lantas mengungkap impian Iqbal yang belum terwujud. Rupanya, Iqbal ingin jalan-jalan dengan sang anak.

"Terakhir dia kangen banget sama anaknya, ngajak anaknya bercanda di video call. Terus dia juga kangen tapi takut ketemu sama anaknya karena dia nggak mau anaknya juga sedih ngelihat dia lagi sakit," ujar Andiez. "Aku mikirnya dia bakal sembuh jadi enggak ngira bakal kayak gini. Dia juga pengin sembuh kita juga enggak berpikir sampai sejauh ini."

Sebelumnya, Iqbal wafat karena penyakit jantung pada Selasa (25/4/2023) dini hari pukul 02.32 di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Aktor berusia 46 tahun ini juga sempat menjalani perawatan karena leukimia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait