Suga BTS Bak Ngaca Lihat Woozi SEVENTEEN, 2 Produser Jenius Duduk Bareng
Selebriti

Pada Selasa (25/4), teaser 'SUCHWITA' episode baru menampilkan interaksi antara Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN. Sama-sama produser jenius, momen mereka akhirnya duduk bersama di depan kamera bikin penggemar heboh.

WowKeren - Suga BTS telah memimpin talkshow-nya sendiri yang diberi nama "SUCHWITA". Dalam teaser episode terbaru, pemilik nama Min Yoongi itu mengundang Woozi SEVENTEEN (II) dan langsung disambut meriah oleh penggemar.

Pada Selasa (25/4), teaser episode 10 "SUCHWITA" dirilis melalui YouTube Bangtan TV. Meski melakukan sensor seperlunya, bintang tamu Suga kali ini bisa langsung dikenali sebagai Woozi. Suga rupanya sudah menerka-nerka bahwa banyak yang menantikan interaksi mereka.

"Aku yakin begitu banyak orang yang sangat menantikan untuk melihat dua bidikan ini," kata Suga. "Aku juga penasaran."

Baik Suga maupun Woozi dinilai punya kemiripan mulai dari posisi mereka sebagai produser dalam grup hingga dari segi fisik. Pelantun "Daechwita" itu rupanya merasa bahwa Woozi yang bernama asli Lee Jihoon itu seperti saudara laki-lakinya yang sudah lama hilang.

"Sepertinya aku telah menemukan saudara laki-lakiku yang sudah lama hilang," ujar Suga.

"Dia seperti kakak laki-lakiku," sahut Woozi.

Suga BTS Bak Ngaca Lihat Woozi SEVENTEEN, 2 Produser Jenius Duduk Bareng

Source: YouTube


Selain merasa seperti ketemu saudara laki-laki satu sama lain, Suga bahkan mengaku bak ngaca ketika melihat Woozi. Hal ini seolah mengonfirmasi soal kemiripan keduanya yang sering disebut oleh fans kedua grup.

"Aku merasa seperti sedang melihat ke cermin," ucap Suga.

Segera setelah teaser tayang, "Suchwita" episode 10 lantas disambut antusias oleh penggemar. Apalagi sebelumnya Suga dan Woozi sempat muncul dalam satu frame ketika mereka melakukan challenge "Hageum" bersama di TikTok. Bukan cuma Woozi, Seungkwan, DK, dan Hoshi yang tergabung dalam unit SEVENTEEN BooSeokSoon (SEVENTEEN BSS) juga muncul dalam challenge tersebut.

Suga BTS Bak Ngaca Lihat Woozi SEVENTEEN, 2 Produser Jenius Duduk Bareng

Source: TikTok

Tak ayal interaksi Suga dan Woozi ini mendapatkan banyak perhatian oleh penggemar. Mereka tidak hentinya membicarakan tentang dua produser jenius yang akhirnya duduk bersama.

"Yoongi dan Woozi sama-sama dikenal sebagai produser dari grup mereka masing-masing dan ternyata mereka juga mirip dan sekarang mereka di 'Suchwita' berbicara tentang produksi dan musik," kata salah satu fans.

"'Interaksi antara produser terbaik K-POP' APAAN YA YOONGI DAN WOOZI," sahut fans lain. "BAHKAN YOONGI DAN WOOZI MENGAKU AGENDA SAUDARA MEREKA HELPWJDJDJFUKREIKEE ARMYCARATS AKU SAYANG KALIAN," imbuh yang lain.

Sementara itu, Suga baru saja merilis album "D-DAY" dan hendak memulai tur dunianya sebagai Agust D. Sedangkan Woozi baru comeback dengan SEVENTEEN yang merilis "FML" pada Senin (24/4).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait