Produser Ternama Kpop Bicara Soal Kesuksesan FIFTY FIFTY Yang Jadi Fenomena Dengan 'Cupid'
Instagram
Musik

FIFTY FIFTY telah menggemparkan dunia K-pop sejak debut mereka tahun lalu dengan mencetak rekor baru dengan menjadi artis K-pop tercepat yang menduduki peringkat Billboard HOT 100.

WowKeren - Girlband FIFTY FIFTY telah menggemparkan dunia K-pop sejak debut mereka tahun lalu dengan mencetak rekor baru dengan menjadi artis K-pop tercepat yang menduduki peringkat Billboard HOT 100. Kombinasi unik dari suara, koreografi, dan selera fashion Saena dkk telah memikat hati para penggemar di seluruh dunia dan banyak yang bertanya-tanya apa rahasia kesuksesan mereka.

Baru-baru ini, produser dari girl grup rookie yang kuat duduk bersama MBC News untuk berbagi lebih banyak tentang perjalanan grup tersebut menjadi bintang. Produser SIAHN memulai dengan berbagi bahwa dia sudah memiliki cukup banyak pengalaman memproduksi untuk idola K-pop terbesar di industri ini. "Saya mulai memproduksi untuk beberapa grup laki-laki dan perempuan generasi pertama, seperti Eun Ji Won, J-walk, Fin.K.L, Rumble Fish, dan MC the Maxx," katanya.

SIAHN berbagi bahwa salah satu faktor terbesar yang dipertimbangkan label dalam memilih anggota adalah bakat musik, dan agensi bekerja keras dalam memproduksi FIFTY FIFTY. "Fokus utama kami adalah aspek musikal karena kami percaya bahwa kemampuan seorang penyanyi untuk bernyanyi dengan baik adalah hal yang paling penting. Tentu saja, kami juga mempertimbangkan faktor lain, tetapi kami tidak ingin hanya mengandalkan penampilan luar atau mencoba untuk memasukkan musik ke dalam citra yang terbentuk sebelumnya," tambahnya.


Menurut SIAHN, kesuksesan FIFTY FIFTY dapat dikaitkan dengan banyak faktor, namun aspek unik para anggotalah yang bersinergi dalam menciptakan FIFTY FIFTY serta menjelaskan bahwa dia memilih anggota setelah menemukan bakat unik dan warna vokal mereka yang tidak sesuai dengan citra idola konvensional, selain kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan setiap anggota.

Produser juga mencatat bahwa kesuksesan "Cupid" muncul ketika dia berfokus pada dasar-dasar musik tetapi juga memiliki strategi yang tajam untuk menargetkan pasar internasional. "Perencanaan dan strategi kami sejak awal difokuskan pada pasar internasional. Kami tidak menyangka grup kami akan masuk ke tangga lagu Billboard begitu cepat, tetapi kami telah merencanakannya sejak awal, itulah sebabnya kami langsung melakukannya. ke AS. Berdasarkan proyeksi kami, kami merasa sebaiknya pergi ke AS terlebih dahulu dan mempersiapkan pekerjaan promosi lanjutan. Kami memastikan semua persiapan yang diperlukan telah dilakukan sebelumnya," serunya.

SIAHN juga menambahkan bahwa para gadis tersebut sudah memiliki rencana kerja di masa depan dan berbagi, "Kami juga memiliki rencana untuk promosi di masa mendatang dan sudah terikat kontrak untuk melanjutkannya." dan seperti yang diungkapkan SIAHN, FIFTY FIFTY telah menandatangani kontrak promosi dengan Warner Records, yang merupakan anak perusahaan dari label musik global Warner Music Group.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait