Jessica Iskandar Pamer Hidung Oplas, Wajah Disebut Mirip Adik Vanessa Angel
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengunggah foto seksi dan memamerkan hidungnya usai menjalani operasi plastik. Sempat bertanya soal kemiripan wajah, Jedar malah dapat beragam jawaban tak terduga dari netizen.

WowKeren - Jessica Iskandar masih jadi sorotan soal dirinya melakukan operasi plastik. Meski begitu, Jedar agaknya tetap pede pamer penampilannya dengan hidung hasil operasi tersebut.

"Jadi mirip siapa ya?," tanya Jedar yang pamer foto seksi dengan hidung hasil oplas. Penampilan Jedar tersebut tak urung banjir komentar dari publik.

Alih-alih dipuji, istri dari Vincent Verhaag tersebut malah disentil soal kemiripan wajah dengan sejumlah selebriti. Mulai dari Millen Cyrus, Lucinta Luna hingga Farida Nurhan. Bahkan salah satu netter menyamakan Jedar dengan Mayang Lucyana Fitri, adik Vanessa Angel yang juga menjalani operasi hidung.


"Jangan marah Jedar, dgn angle ini dr mata ku mirip : Millen, Farida nurhan, adiknya Vanesa angel," kata netter. "Wajah2 oplas yg paling aneh MillenšŸ¤£.. Farida masih tdk terlalu mencolok.. Klo mayang bentuknya nanggung kurang dana mungkin," seru netter. "Mirip lucinta luna ka," keluh netter. "Mirip Mayang adiknya Vanessa Angel," tutur netter.

Sebelumnya, Jedar mengungkap alasan dirinya mengubah bentuk hidung. Ia ingin memperbaiki rongga hidung karena dulunya mengalami kecelakaan.

"Anak kecil itu nangis dan Eric enggak berhenti, langsung jalan kencang lewat jalan kecil, ngebut, dihadang sama orang-orang. Kalau nggak salah dihadang pakai tangga atau tongkat tapi sempat lolos. Akhirnya dihadang pakai jemuran, Eric nunduk, aku belum nunduk dan kena hidung aku. Sejak hari itu berdarah banyak banget, hari itu hidung aku sakit banget, ditanya sama mama aku cuma bilang mimisan," seru Jedar. "Terus agak lembek, numbuhnya pas dewasa tuh miring. Ternyata di umur 20-an aku kan suka ngerasa sakit kepala, diperiksa ternyata ada sinus karena tulang hidungnya miring, yang sebelahnya lebih sempit."

Jedar lantas berkonsultasi ke dokter hingga akhirnya oplas di Korea. "Dokter nyaraninnya buat operasi, jadi nanti dibuka dikikis supaya tulangnya lebih tipis dan lebih gede lubangnya. Karena waktu itu aku baru merintis karier, terlupakanlah itu. Setelah pandemi, stop syuting, tinggal di Bali terus terpikir pengin perbaiki tulang hidung dan dipercantik look-nya," kata Jedar.

Sementara itu, Vincent rupanya mengizinkan Jedar melakukan oplas. "Masih kaget-kaget tengah malam lihat wajah istri yang baru. Yang penting sudah bisa bernafas lancar dan ngga ada kendala lagi. Kebahagiaan istri yang utama. Kunci rumah tangga adem ayem," seru Vincent.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait