Kim Bum Balas Komentar Orang Indonesia Demi Promosi 'Tale of Nine Tailed 1938'
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Kim Bum gencar mempromosikan drama tvN 'Tale of The Nine Tailed 1938' yang akan segera tayang melalui akun Instagram pribadinya bahkan sampai membalas komentar orang Indonesia.

WowKeren - Kim Bum langsung membuat syok karena aktivitasnya di Instagram pribadinya. Belakangan ini, aktor tampan itu diketahui dengan gencar mempromosikan dramanya mendatang yang akan segera tayang "Tale of The Nine Tailed 1938".

Drama ini merupakan sekuel dari "Tale of The Nine Tailed" yang ditayangkan di 2020 lalu. Ia kembali berperan sebagai Lee Rang, siluman rubah yang dilahirkan oleh manusia.

Kim Bum membagikan teaser video terbaru "Tale of The Nine Tailed 1983" pagi ini, Rabu (26/4). Ia kemudian mengingatkan kalau Lee Rang cs akan menyapa mulai 6 Mei mendatang.

Kim Bum membagikan membalas komentar penggemar

Sumber: Instagram

Hal yang sama sekali tidak terduga, aktor tampan kelahiran tahun 1989 itu membalas komentar beberapa penggemar di Instagram Story. Ia tampak senang karena para penggemar di seluruh dunia menunjukkan antusiasme tinggi menantikan "Tale of The Nine Tailed 1938".


Salah satu penggemar di Indonesia yang beruntung juga mendapatkan balasan dari Kim Bum. Ia bertanya kapan drama terbaru artis di bawah naungan Kingkong by Starship itu tayang dan langsung dijawab sendiri oleh Kim Bum.

Kim Bum membalas komentar orang Indonesia

Sumber: Instagram

"Kapan tayang nya sih ini?" tanya @s****11. "5/6 9:20 pm (KST)," balas Kim Bum.

Momen Kim Bum membalas fans Indonesia ini langsung ramai dibicarkan di menfess Twitter. Banyak yang berseru iri karena bisa mendapatkan balasan dari aktor yang mulai populer sejak membintangi "Boys Over Flower" di 2009 silam itu. Kim Bum yang membalas para penggemar juga disebut benar-benar menggemaskan.

"Kim Bum lucu banget balesin komen di story🤣 Segala bahasa dia jawab wkwkwk," kata penggemar di Twitter. "Lucu amat😭😭😭😭" seru lainnya. "Screenshot > crop > translate > bikin story buat jawab sangat effort ya mas bum😭👍" sanjung lainnya. "Bisa2nya wkwk so lucky," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait