Reaksi MV 'Super', Jungwon ENHYPEN Terus Ingat Skill Gila Dino SEVENTEEN Saat Dance Solo
Instagram/feat.dino
Selebriti

Saat sedang live di Weverse, Jungwon tak cuma memberikan spoiler soal album ENHYPEN mendatang. Memberikan reaksi pada SEVENTEEN yang baru saja comeback, Jungwon tidak bisa berhenti memuji kemampuan Dino.

WowKeren - ENHYPEN akan segera comeback dengan album baru mereka "Dark Moon" pada Mei mendatang. Menjelang rilisnya musik baru, Jungwon menyempatkan diri untuk live di Weverse dan berkomunikasi dengan ENGENE.

Selama live pada Selasa (25/4), Jungwon memberikan spoiler tentang album terbaru ENHYPEN. Selain itu, idol kelahiran 2004 itu juga memberikan reaksi terhadap MV SEVENTEEN (II) yang paling baru, "Super". Seperti diketahui, boy grup beranggota 13 orang itu baru saja kembali dengan album "FML".

Soal MV "Super", Jungwon secara khusus menaruh perhatian pada penampilan Dino. Member termuda SEVENTEEN itu menurutnya punya kemampuan yang gila-gilaan.

"Aku melihat TikTok 'Super' mereka, dan aku selalu tahu mereka pandai menari, tapi Dino sunbaenim gila.." kata Jungwon.

Sebagai junior, Jungwon sering kali menjadikan penampilan boy grup yang lebih senior sebagai acuan seperti BTS hingga SEVENTEEN. Menurutnya kemampuan semua orang sangatlah bagus.


Reaksi MV \'Super\', Jungwon ENHYPEN Terus Ingat Skill Gila Dino SEVENTEEN Saat Dance Solo

Source: YouTube

"Semua orang sangat bagus. Aku menonton banyak konten di belakang, baik BTS maupun SEVENTEEN sunbaenim," ujarnya.

Meski demikian, Jungwon tidak bisa melupakan dance solo Dino dalam konten "INSIDE SEVENTEEN". Baik dalam video tersebut maupun ketika menarikan "Super", Jungwon menganggap Dino sungguh keren.

"Saya menonton konser mereka di belakang dan kamu tahu video solo Dino di lantai? Video itu, dan kali ini juga, dia sangat keren," papar Jungwon.

Sementara itu, Jungwon menyampaikan konsep album terbaru ENHYPEN nantinya akan jauh dari kesan menggemaskan. Pemilik nama Yang Jungwon itu berpendepat bahwa comeback kali ini akan sangat cocok untuk Heeseung (Heesung) dan akan ada lagu yang cocok untuk dinyanyikan bersama-sama saat konser.

Rencananya, ENHYPEN akan merilis album "Dark Blood" pada 22 Mei mendatang. Selain itu, mereka juga akan tampil di Weverse Con Festival 2023 pada 10 hingga 11 Juni.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru