Sus Rini Coba Gendong Rayyanza Meski Ngilu Gegara Kaki Cedera, Loyalitasnya Bikin Salut
Instagram
Selebriti

Sus Rini pengasuh Rayyanza Cipung masih merasa ngilu dan kesakitan imbas terjatuh saat berada di Bali. Disisi lain, Sus Rini rupanya masih nekat ingin menggendong Rayyanza hingga diingatkan oleh kru Rans.

WowKeren - Pengasuh Rayyanza Cipung, Rini Perdiyanti alias Sus Rini, terjatuh disela-sela liburan di Bali. Sus Rini pun sempat mengeluh kesakitan hingga membuat Cipung sampai nangis kejer.

"Kok bisa jatuh?" tanya seorang kru. "Licin, jatuh. Jadi adek di sini, kan merosot, oleng, aku kan nahan adek, terus jatuh," kata Sus Rini. "Untung adeknya gak kena ubin," kata kru.

Sejauh ini, Sus Rini belum 100 persen pulih dari insiden dirinya terjatuh. Ia bahkan mengeluh kakinya berasa ngilu ketika menjalani terapi.

Instagram

Sus Rini Coba Menggendong Rayyanza Meski Masih Ngilu

Namun, pengasuh asal Ciamis ini agaknya berusaha berdedikasi pada pekerjaannya. Ia sempat mencoba menggendong Rayyanza disaat kakinya masih dibalut semacam perban. Alhasil, Sus Rini diingatkan kru terkait kondisinya itu.

"Mau foto ya, tunggu ya, sini," kata Sus Rini saat Rayyanza mendekat. "Halah kakinya begini mau gendong-gendong," kata salah satu kru Rans.


Sebelumnya, Nagita Slavina juga sempat meminta agar Sus Rini agar beristirahat. Meski awalnya menggoda Sus Rini terlalu lincah, Nagita alias Gigi lama-lama jadi kasihan.

"Sus jangan gendong, saya aja yang tidurin (Rayyanza)," kata Gigi. "Jangan kayak gitu, nanti tambah parah. Sini-sini."

"Dia tadi nangis lihat saya difisio," kata Sus Rini. "Gak papa susnya, sama mama sini nak. Kasihan susnya. Yuk kita nonton Coco mau adek? Biar sus istirahat," bujuk Gigi.

Tak lama, Rayyanza diajak keluar oleh Gigi. Rayyanza pun akhirnya membiarkan sang pengasuh untuk beristirahat.

Masih terkait Sus Rini, ia sebelumnya juga disorot karena memilih tak mudik saat Lebaran. Gigi sempat khawatir dan merasa tak enak karena Sus tak bisa kumpul bersama keluarga.

"Sus tahun ini enggak pulang lagi, emang sus enggak kangen sama anak-anak?" tanya Gigi. "Kangen sih bu. Cuma ada satu dan lain hal," imbuh Sus Rini. "Apa satu dan lain halnya ?" tanya Gigi. "Ya enggak usah diceritain lah bu. Anak saya juga enggak apa-apa mama enggak pulang," ujar Sus Rini. "Emang Sus gak ditanyain, 'Gimana sih kerja di sana enggak dibolehin pulang' nanti dikiranya gitu," kata Gigi. "Enggak bu, saya tahu kok ibu ngizinin saya pulang, tapi sayanya yang enggak begitu (mau pulang)," ujar Sus Rini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru