Kerja di Dunia Penuh Tuntutan, Natasha Wilona Punya 'Obat' Khusus Anti Depresi
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengaku jarang stres apalagi depresi ketika berhadapan dengan netizen atau pun orang-orang yang mengusiknya. Rupanya itu semua berkat 'obat' khusus yang dimilikinya.

WowKeren - Banyak kasus artis bunuh diri karena depresi, terutama di Korea Selatan. Meski di Indonesia kasus seperti itu jarang terjadi, namun bukan tidak mungkin para selebriti Tanah Air juga pernah merasa stres hingga depresi karena berbagai faktor. Dan penyebab yang paling sering adalah karena mereka yang tak sanggup menerima hujatan dari netizen.

Namun, agaknya hal semacam ini tidak akan terjadi pada Natasha Wilona. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Wilona saat berbincang dengan Merry Riana di kanal YouTube sang motivator, Selasa (25/4).

Wilona rupanya memiliki obat khusus yang bisa digunakan untuk melawan rasa stres atau pun depresi. Namun, obat yang dimaksud di sini bukanlah sebuah pil atau pun kapsul yang bisa dikonsumsi. Melainkan obat yang dimaksud ada kaitannya dengan pola pikir Wilona sendiri.

Mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang cuek. Ini jadi bekal awal Wilona untuk tak terlalu pusing dengan komentar-komentar jahat netizen di luar sana tentang dirinya.

"Jujur ya, aku ini orangnya rada cuek, kak. Ini tuh udah dari dulu, bawaan dari dulu. Cuek tuh dalam arti nggak gampang orang bikin aku sampai marah banget atau terusik banget. Jadi aku tuh orangnya lumayan rada flat gitu loh," ungkap Wilona.


Wilona cenderung selalu berpikir positif terhadap segala sesuatu. Termasuk ketika sedang menghadapi orang yang menyebalkan.

"Aku tuh orangnya positif thiking aja ke orang. Kayak misalnya orang ini nyebelin, tapi aku positif thiking aja 'Oh yaudahlah, bukan urusan gue. Gue nggak mau buang tenaga'. Habis itu aku kayak diem aja, aku cuekin aja. Nah, itu tuh yang menurut aku bikin aku jarang banget ngalamin stres," sambungnya.

Kalau pun Wilona stres, satu-satunya penyebab pasti berhubungan dengan urusan pekerjaan. "Stres aku tuh paling cuman di kerjaan. Tapi kalau yang bener-bener stres sampai aku ngerasa capek sama hidup tuh nggak pernah," jelas Wilona.

"Jadi aku tuh orangnya ya kayak begitu aja. Jalanin, hidup tuh dijalanin aja. Ada waktu aku main game, jalan sama teman, jalan sama keluarga, atau kerja kerja kerja. Jadi, pikiran aku tuh kayak udah terkotak-kotak dari dini," katanya melanjutkan seraya tertawa kecil.

Wilona bersyukur jika ia tidak sampai merasa depresi ketika sedang stres dengan pekerjaan. Menurutnya, itu semua berkat sifat cuek yang dimilikinya.

"Jadi, aku nggak pernah ngerasa yang sampai pusing kayak, 'Aduh, kok aku ngerasa depresi ya, aduh kenapa ya'. Aku belum pernah tuh, ya aku bersyukur sih," pungkas aktris 24 tahun ini. "Tapi kayaknya mungkin gara-gara sifat cuek itu deh, yang akhirnya membuat aku terkadang jeleknya jadi kurang peka, tapi bagusnya tidak semua jadi selalu aku over thiking-in banget."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait