Tengah Proses Cerai dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Akui Ramai Disinggung Soal Kemandirian Finansial
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Tengah jalani proses cerai dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah akui banyak orang memberikan nasihat kepadanya tentang pentingnya menjadi wanita yang mandiri secara finansial. Simak jawabannya yang sangat bijak.

WowKeren - Kisah perceraian artis kembali ramai mengejutkan publik beberapa waktu belakangan ini. Sejumlah nama public figure membuat geger usai dikabarkan menggugat cerai pasangan mereka. Salah satu yang tak kalah membuat gempar adalah kabar Ari Wibowo yang diam-diam menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah.

Meski Ari dan Inge dikabarkan memilih berpisah karena cekcok dalam rumah tangga, namun pasangan ini justru mantap bercerai secara baik-baik. Bahkan keduanya sempat kompak muncul bersama dan menegaskan masih serumah di tengah proses cerai mereka. Hal ini pun tak menyurutkan publik untuk terus memberikan dukungan kepada keduanya.

Selain dukungan, Inge juga mengaku mendapatkan banyak nasihat. Tepatnya yakni Inge mengungkap banyaknya orang yang menasihati dan menyinggung soal pentingnya wanita mandiri secara finansial di tengah proses cerainya saat ini. Inge pun kini memberikan jawaban bijak atas nasihat tersebut.

"Banyak banget menTemen yg slain support dlm doa, mereka ingatkan aku (akupun nyadar kok even before pada nasehatin) pentingnya wanita itu financially independent. Alangkah baiknya untuk memiliki karier dengan melakukan apa yang kita sukai .. apa yang menjadi passion kita kan ya," ungkap Inge Anugrah.

Seperti yang disampaikannya, Inge pun menyadari hal itu. Karenanya ia membeberkan soal keinginannya untuk memantapkan kemandirian secara finansial dengan fokus pada passion yang dimilikinya.


Tengah Proses Cerai dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Akui Ramai Disinggung Soal Kemandirian Finansial

Instagram

Inge rupanya sudah memiliki passion di dunia olahraga. Ia mengakui kerap menyemangati orang lain untuk selalu menjaga kesehatan dengan aktif bergerak.

"Salah satu passion aku ya komporin org2 utk active bergerak utk bisa sehat dan happy," ungkapnya.

Karena itu kini Inge akan mulai serius menekuninya. Meski memiliki banyak passion, namun agaknya ia tak ingin gegabah dan memilih fokus pada satu per satu kesenangan yang dimilikinya. Karena itu Inge pun meminta doa dari publik untuk langkah baru dan besar yang akan dimulainya ini.

"Aku mau mulai lebih serius-in passion yg satu ini dulu for now. Doakan aku bisa melakukan banyak hal-hal baik utk banyak2 org ya.. #new chapter dimulailah cemangat," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru