Gading Marten Pamer Gadis Tercantik di Dunia, Afgan Langsung Setuju
Instagram
Selebriti

Gading Marten bombardir foto sosok yang disebutnya sebagai tercantik di dunia, banyak netter sontak setuju termasuk Afgan yang ikut meninggalkan reaksi serupa pada postingannya.

WowKeren - Gading Marten terlihat baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Namun kali ini bukan fotonya sendiri yang dibagikan oleh mantan suami Gisella Anastasia ini. Melainkan ia membombardir foto sosok yang disebutnya sebagai tercantik di dunia.

Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah sang putri semata wayang. Siapa lagi kalau bukan Gempita Nora Marten. Gading terlihat membagikan sedret foto-foto cantik Gempi dengan beragam pose dan ekspresi bak seorang model profesional di depan kamera.

Foto Gempi sendiri diduga diambil saat ia berada di atas kapal. Putri Gading dengan Gisel tersebut tampil santai dan kasual dengan paduan atasan berwarna ungu dan celana jeans pendek. Gading kemudian membagikan banyak foto Gempi dengan ekspresi senyum simpul sampai pose candid ala-ala model.

Tak banyak kata yang ditinggalkan oleh Gading. Ia menjelaskan tentang potret sang putri yang diabadikan saat kulitnya menjadi cokelat karena terbakar sinar matahari. Gading pun menyisipkan pujian selangit untuk potret cantik putrinya ini dengan menyebut Gempi sebagai sosok gadis tercantik di dunia.

"The most beautiful girl in the world. Tanned Mpii #happympi #liburannyagempi," ujar Gading Marten.


Gading Marten Pamer Gadis Tercantik di Dunia, Afgan Langsung Setuju

Instagram

Foto terbaru Gempi berhasil memancing banyak reaksi dari netter juga rekan artis. Sebut saja misalnya Afgan yang juga gercep meninggalkan jejak di kolom komentar. Afgan rupanya menyetujui ucapan Gading dan ikut memberikan pujian akan kecantikan Gempi.

"Cantik banget," ujar Afgan.

Respons serupa berdatangan dengan sangat cepat dari banyak warganet lainnya. Mereka ikut tak henti memuji foto-foto Gempi ini. Saking cantiknya, bahkan ada juga netizen yang megharapkan kelak Gempi bisa mengikuti ajang kecantikan setelah tumbuh dewasa.

"Ga kebayang dia besarnya gimana.. gilaaa cantik banget," ucap akun @amar*****. "Kulitnyaa coklat gini cakep bgt," sebut @alody*****. "Cantiknya keterlaluan," sahut akun @jy*****.

"Kok bisa cantik gitu anaknya…," sambung akun @waa****. "Gmpi abg bakal scantik apa ya," lanjut @rosa****. "Gempita kamu cantik sekali ..oma gemes," imbuh akun @carol*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait