Fans Red Velvet Minta Tur Konser 'R to V' Ditunda, Ada Hubungannya dengan Joy
Twitter/RVsmtown
Musik

Dalam pernyataan yang dibagikan di platform penggemar KWANGYA CLUB, agensi menjelaskan bahwa Joy telah mengunjungi rumah sakit, dan dokter merekomendasikan perawatan dan istirahat.

WowKeren - ReVeluv, penggemar Red Velvet, meminta penundaan tur grup tersebut, "R to V", menyusul pengumuman terkait kesehatan Joy. Fans telah menggunakan media sosial untuk mengungkapkan keprihatinan dan dukungan mereka untuk idol populer tersebut.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa Joy akan beristirahat sementara dari aktivitasnya karena masalah kesehatan. Dalam pernyataan yang dibagikan di platform penggemar KWANGYA CLUB, agensi menjelaskan bahwa Joy telah mengunjungi rumah sakit, dan dokter merekomendasikan perawatan dan istirahat.

SM meyakinkan penggemar bahwa mereka akan terus memberi tahu mereka tentang pemulihan Joy dan kembali beraktivitas. "Kami berkomitmen untuk membantu Joy pulih dan bergabung kembali dengan penggemarnya dalam keadaan sehat sesegera mungkin. Kami akan terus mengabari kalian saat Joy melanjutkan aktivitasnya," agensi tersebut menyatakan.


Dengan pemulihan Joy diperkirakan akan memakan waktu lama, dia akan melewatkan beberapa jadwal tur yang akan datang. Penyelenggara konser di Jepang, Manila, Bangkok, dan Jakarta telah mengkonfirmasi ketidakhadirannya. Karena konser Eropa Red Velvet akan dimulai segera setelah tur Asia, penggemar ragu Joy akan dapat berpartisipasi.

Banyak ReVeluv berpendapat bahwa melanjutkan tur tanpa Joy tidak adil baginya dan para penggemar yang telah menunggu lama untuk melihatnya tampil. Mereka percaya menunda tur akan membuat Joy pulih sepenuhnya dan memberi SM Entertainment waktu untuk meningkatkan perencanaan tur.

"Tur harus ditunda, Ini sangat nggak adil untuk Joy, yang telah berusaha keras, dan untuk para penggemarnya yang sangat bersemangat untuk melihatnya. Aku benar-benar yakin mereka harus menunda turnya...tur dunia pertama tanpa Joy itu nggak tepat," kata seorang fans di Twitter.

"Aku berharap Joy bisa beristirahat dan menerima perawatan terbaik yang tersedia. SM, sebagai agensinya, harus mendukungnya dan menunda tanggal tur sampai dia siap karena melanjutkan tanpa dia sama sekali tidak berperasaan," kata fans lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait