Bukan Member, Comeback aespa dengan 'MY WORLD' Diantisipasi karena Satu Sosok Penting
Instagram/aespa_official
Musik

Bahkan sebelum perilisan mini album 'MY WORLD' Mei nanti, girl grup beranggotakan empat orang tersebut telah menarik minat para penggemar dan netizen lewat berita dan teaser menarik mereka.

WowKeren - Masih menjadi pertanyaan apakah aespa melanjutkan dominasinya sebagai representatif generasi ke-4 dengan rilisan mereka yang akan datang. Menjelang kembalinya kuartet tersebut ke dunia musik, mereka telah mendapatkan antisipasi yang tinggi dari penggemar K-pop karena satu alasan khusus.

Bahkan sebelum perilisan mini album ketiga aespa, "MY WORLD" pada bulan Mei, girl grup beranggotakan empat orang tersebut telah menarik minat para penggemar dan netizen lewat berita dan teaser menarik mereka. Pertama, para penggemar bereaksi positif setelah pengumuman bahwa Naevis, karakter yang dicintai dalam worldview aespa, akan memulai debutnya sebagai artis virtual.

Pada 26 April, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Naevis akan berpartisipasi dalam lagu pra-rilis, "Welcome to MY World" sebagai fitur. "Welcome to MY World" adalah lagu pop alternatif yang menampilkan riff gitar yang indah dan orkestrasi hebat di paruh kedua. Lagu tersebut menggambarkan pesan dari aespa yang mengundang penyanyi AI yang akan datang, Naevis, bersama dengan para penggemar ke Real World.

Sebagai latar belakang, Naevis pertama kali muncul dalam video teaser "MY, KARINA" dan secara resmi diperkenalkan melalui MV "Next Level" sebagai karakter fiksi yang berperan sebagai "pendukung" untuk membantu aespa di dunia nyata dan ae-aespa dari dunia maya. Berdasarkan narasi SMCU (SM Culture Universe), Naevis mengorbankan dirinya untuk mengalahkan penjahat Black Mamba di Kwangya. Sebagai tanggapan, netizen meninggalkan sambutan hangat.

Bukan Member, Comeback aespa dengan \'MY WORLD\' Diantisipasi karena Satu Sosok Penting

Foto: SM Entertainment

"Aku bertanya-tanya bagaimana worldview mereka akan beralih ke dunia nyata, tapi ini tentang mengundang Naevis ke dunia nyata," komentar netizen. "Aku seneng banget," kata netizen lainnya. "Selamat atas debutmu, Naevis," ujar netizen. "Naevis, we love you (lirik 'Savage')," imbuh lainnya.

Sementara itu, sebagian besar penggemar menunjukkan dukungan yang sangat besar untuk aespa tersebut setelah melihat suasana baru kuartet tersebut dalam foto dan klip teasernya. Bertolak belakang dengan konsep mereka yang biasa di Kwangya, kali ini Karina, Giselle, Winter dan NingNing memamerkan visual kitsch mereka yang sempurna di Real World.

"Welcome to MY World" akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 2 Mei sebagai lagu pra-rilis dan aespa akan meluncurkan mini album "MY WORLD" pada tanggal 8 Mei. Mini-album ini akan terdiri dari total 6 lagu termasuk "Welcome To My World", "Spicy", "Salty & Sweet", "Thirsty", "I'm Unhappy", dan "Till We Meet Again."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait